Tuesday, August 26, 2014

S-A-K-I-T

postingan kali ini kayanya gw akan lebih bermental tempe dan memble, serta akan tampak kurang bijak kayanya...
well,, mungkin karna banyaknya dentuman bagai bom kali ya, dan kenyataan tak seindah ekspektasi gw yang udah gw rancang dan membangunnya pelan-pelan..
*duaaaaarrrrr!
sekalinya meledak gw kaya hancur berkeping-keping, dan satu persatu kaya keliatan aja belangnya semua orang,
oke kecewa kembali untuk ke sekian kalinya.
kalo ngomongin ini gw berasa kaya ga beriman dan ga percaya Tuhan,
tapi berani sumpah,
gw percaya qo sama Allah, cuma emang ada sebagian waktu yang sisi manusia gw berlebihan keluarnya...
(Ya Allah, maafkan hambaMu yang hina dan kurang bersyukur serta banyak dosa ini ya Allah)

#1 ekspektasi gw berlebihan sama apa yang bisa gw raih, pada kenyataannya ga sesuai sama apa yg gw harapkan, tapi sebenernya bukan itu yang jadi masalah, gw juga so pasti punya plan B, cuma entahlah nampaknya gw kurang usaha dan berdoa, plan B ini nampak sangat flat. dan lama kelamaan kaya ga keliatan hasilnya.

#2 rasa kecewa gw yang berlebihan sama orang sekitar gw, gw tau sebagai manusia dewasa dini yang masih baru belajar mau mandiri dengan sikon lingkungan yang begitu jahat dan asing *katanya sih
bikin susah beradaptasi. mulai dari perubahan teman, cara gw diperlakukan, dan bagaimana gw bersikap menghadapi suatu kasus. dan gw punya idealisme tersendiri, yang mungkin berasa beda dari orang kebanyakan

#3 kesedihan yang berlebihan, gw berasa banget jadi orang paling malang di dunia sempit dalam pikiran gw, tapi kalo liat pengemis, pengamen gelandangan, tukang parkir dan profesi lainnya, mereka bisa survive dengan cara mereka sendiri, rasanya kurang pantas gw mengeluhkan apa yang gw dapetin sekarang, tapi itu cuma sesaat aja. gw kadang nyalahin diri gw sendiri atas sikon gw yang sekarang, karna gw kurang ini lah itu lah..mungkin itu wajar sih ya,, penyesalan kan selalu bakal datang belakangan. jujur gw sebenernya kecewa sama ibu gw, well....gw belom lama pengangguran tapi ibu itu selalu berlebihan dan ga sabaran nunggu gw dapet kerja, katanya nikmatin aaja kalo lagi nganggur kalo udah kerja ga akan bisa menghabiskan waktu kaya sekarang, tapi apaaa coba sekarang..tiap gw dapet tawaran kerjaan apapun itu ibu selalu over excited, *ini wajar sih ya* tapi sampai harus ngasih uang buat dapetin kerja yang bukan dibidang gw dan terkesan seperti kerjaan sementara. gw jelas ga terima, buat dapet kerja ...misal juru ketik, bagian administrasi dll (maaf bukan bermaksud menyinggung profesi ini, cuma kalo sampai harus nyuap buat apa?!) 
gw punya prinsip, "gw bakal berada di tempat yang emang ngebutuhin gw" yang berarti kalo sampe nyuap dan maksa buat dapet kerja, gw ga terima banget.. toh kesananya juga gw jadi ga halal ini menurut pandangan gw sih ya..

#4 daaan mungkin memang benar gw butuh teman diskusi yang bisa nyentak gw saat ini bahwa gw ini lagi jadi gila, ga waras, ga beriman dan manusia paling ga bersyukur di dunia karna punya banyak pikiran-pikiran negatif di pikiran gw. gw butuh orang yang punya perspektif beda dari gw, dan tau gw ini lagi kenapa, harus apa dan gimana solusinya menurut dia.....
gw udah jadi addict sama seseorang. ini sejujurnya hal gawat berikutnya. belajar memaknai "KEHILANGAN" yang dulu ada dan sekarang ga ada. :')

gw gatau sih apa yang gw posting sekarang..hahaha
gw cuma ngeluarin aja apa yang ada di otak dan aapa yang dirasa
cuma media blog ini kayanya gw bisa rada lega sama smuanya..
smoga ke depannya gw baikbaik aja..amin....

No comments: