Wednesday, April 27, 2011

5 month with him

5 bulan..
ga berasa yaa..
warnawarni aja gtu hidup aku sama dy,,:D:D

haha

btw nii ak kmrn agak kurang kerjaan bkin bayi d morphthing.com
jadinya anak ak sm dy lucuuuuuuuuuu banget..
gemesinnn...><



inii diaaa fotonyaa,,,
yg sebelah kiri tuh cowo,,gemesin bangett aku paling suka sama pipinyaa...><
mauuuuu punya anak yg imut kaya gtuhhh..>,<
*mirip Girang yaa ank ak yg cowo?ganteng..hahaha

yang sebelah kanan tuh cewe tp ga mirip sapa sapa..
hihi
kata orang tetep cantikk..

jwbn girang klo ada yg bilang gtu,"yaiyaaaalaaahhh sapa dlu bibitnya..cantik n ganteng gtuuu"
hahaha
pede gilaaa...:D

Saturday, April 23, 2011

our earth ..



*aku ma gantengmaut lucu yaakk.. :*:*


*bantal yg belum jadi,skrg sih udah ada dtangan si gantengmaut...:D






*si tukang listrik ..:D:D makasih sayang udah bqnin aku terminal colokan..haha

gosip di pagi hari

shock banget pas liat status hubungan kaka ak jadi berubah "berpacaran" sm sapeeeeee cobaaa?!
dy ga cerita heeeeyy!!kurang azaaaarr....
ahirnya ak sms deh,,
paginya,baru dy tlpn nyeritain halihwal dy jadian n nyeritain pacarnya sapa..
wkwkwk

congrats my brotha!!:D:D

hmmm...
tapi jadi mikir kalo aku ga bisa morotin si aa lagi ya?
kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........
padahal kan blom puaaasss!!! :(
hoaaa..smoga masih bisa morotin..
aminnn ya Allah!:D