Saturday, February 5, 2011

i tell you about him..


bukan girang namanya kalo ga bikin surprise..
pacar saya yg satu ini hobi banget bikin kaget dengan segala keromantisannya dy..
hahaa.
yaa,,mungkin perlakuan yang sama dari lelaki untuk perempuan yang dicintainya..
u know what..
kata dia saya itu lebay,menanggapi surprise darinya..
*padahal bukan lebay itu..memang harusnya saya menanggapi seperti itu yah kayanya?:P

surprise pertama,
setangkai bunga mawar merah,
waktu dia ngasih bunga ini dia bilang,
makasih sayang udah hadir d hidup aku

manis banget diaaaa...
aaaa,,,klepek2 saya jadinya..
dia ngasih itu bukan dalam rangka anniversary atau ultah saya.
cuma mau ngasih aja katanya,
kalian tau kan,saya hanya wanita biasa,yang suka sekali dengan halhal yang manis dan romantis,
dan pacar saya memberikannya..
*So sweet banget sih kamu sayang!!>.<)

surprise kedua,
grey teddy bear
sehari sebelum kepulangan saya ke bandung,
saya menghabiskan waktu seharian bersamanya.
ketika akan mengantarkan saya pulang k kost, dia mengajak saya mampir ke rumah temannya buat mengambil barang yang ia titipkan..
hujan-hujan qta mengambil barang itu,
basah kuyup sampai d kostan saya,
waktu dia mau pulang,
saya tanya, isi kotak itu apa?
dia jawab, kotak vendora.
saya tanya lagi, apa itu kotak vendora?
dia : buka aja,itu buat kamu.
saya : apa sih kotak vendora??ga ngerti dehh...
*bingung gatau apaan kotak vendora..pnasaran tingkat tinggi waktu itu..

dia pulang,saya ga sabar buat si kotak vendora ini..
lalu saya buka kotak yg berlapiskan koran itu,terlihat masih terbungkus dengan kertas kado berwarna ungu,*warna ungu itu kesukaan saya,curiga mendalam !
lalu saya buka kertas kado ungu itu,
saya buka kotaknya dan...terlihat warna abu berbahan kain handuk gtu..saya keluarkan isinya ..
ternyata,,
boneka grey teddy bear yang saya inginkan slama ini..
dari jaman sma nyari-nyari ga pernaah nemu.,

senangnyaa tiada tara,,
saya belum pernah merasa sangat disayangi oleh lelaki seperti ini,
selain daripada dirinya,,
baru sekali ini saya merasa kalo pacar saya begitu perhatian sama saya hingga apa-apa yg saya impikan ia berusaha mewujudkannya..

betapa bahagianya saya punya anda,
saya senang sekali mengarungi waktu dengan anda,
bercanda dan berkeluh kesah dengan anda,
setiap cerita dan tutur katanya berkesan bagi saya,
benarlah bahwa saya sangat menyukai anda,menyayangi anda,
dan mungkin seperti posting saya sebelumnya,
saya merasa jatuh cinta pada anda,Girang Wahyu


:)

No comments: