Thursday, November 10, 2011

deadline semu

pekerjaan menjadi mahasiswa semester semester ujung kaya gini adalah pengangguran ngabisin duit d awal bulan, yang sangat menyiksa kehidupan d awal bulan itu *sigh bingung sendiri dengan sikon keuangan yang ga stabil kaya ginih, pengennya kerja, tapi kerja apa, pengen bisnis, modalnya kudu banyak, mau jadi penyiar, haduh..kota ini sangat tidak mendukung dunia penyiaran dan lagi lagi *sigh damn! knapa terdampar d kota yang menyulitkan yah? *bagian ga bersyukurnya gw* oke, cukup dengan keluhan kehidupan nya. sekarang mengeluh tentang kuliah, dan..weell..kuliah gw oke,prospeknya juga oke,gw nya, not in the mood.. kuliah oke,tugas males,ujian ngaco. apaa coba yang dharepin klo pnya kemalasan yang begitu menggebu d benak diri?! ada apa yah sebenernya yg bikin gw kehilangan semangat? kenapa yah? padahal, proposal PKL gw udah d mintain dari bulan kemarin sm dosen pembimbing,tapi mood bwt ngerjain proposalnya ga ada sama sekali, ya Allah,, tobat deh gw begini caranya mah... nyiksa banget.. kewajiban harus segera dpenuhi,tapi hak menuntut dlakukan mulu.. hadeh... *tepok jidat* *cengo* *masuk sumur* pengen autis, ga bisa, susah, maunyaa gimana sih otak hati dan raga inih? meni ga sinkron gini... bingung atuh bingung gw teh.,. minta tolong,minta tolong sapa? cuma diri sendiri aja sekarang mah yang bisa bantu. tapi, ya kembali lagi.. my body is not in the mood astaghfirullahaladzim apaalagii cobaaa.. harus gimanaaahh.... cuma bisa sujud ini mah,,ga tau mesti gmna.. hopeless banget. ngerasa ga mampu, ya Allah.. ga mau ngadepin yg beginian,, bingung.... :((

Monday, October 24, 2011

SKIP SEMESTER 7 DAN 8 !!!

udah ngelewatin Kuliah lapangan, harus berhadapan dengan PKL,,mapping lagi lagi dan lagi..
kayanya sedikit penuh tekanan yah diriku ini..
sampai ahirnya harus pulang untuk waktu yang lumayan lama smggu meninggalkan kampus beserta urusannya..
termasuk mengurusi urusan PKL..

sudah termasuk dikatakan dewasa, dengan berbagai macam tuntutan dalam 1 waktu,
dengan menghadapi realita pertemanan yang sudah tak seindah yang dikatakan pada jaman putih abu dahulu,
dan dengan kompleksitas kehidupan yang kian menekan,
YES, I'm adult now..
oh my god..

menjadi dewasa tentu keinginan setiap remaja, tapi setelah menjadi dewasa seperti ini menjadi memuakkan untuk diimpikan

YOU KNOW WHAT and WHY?
smua masalah lo bakal timbul secara bersamaan, dan smua adalah penting untuk diselesaikan
karena smua meminta pertanggungjawaban dan keputusan lo.
istilahnya mah hidup mati lo ada di tangan lo sendiri..
*glek!

pusing mumet muntah dunia berasanya sempit,
lo berasa pengen lari dari kenyataan yg ga lo sukain ini,
yaaa..
gw ngerasaain smuanya itu kemarin,
dsaat otak dan hati gw menjadi sempit dan ga terbuka..

alhamdulillah semenjak pulang, gw ngedapetin ketenangan hati yang tiada tara.
dan untungnya slalu ingat sama Allah yang Maha Kuasa..
:)


DEWASA membuat gue jadi GARANG dan bukan diri gw yang sebenarnya..
tapi seengganya gw belajar jadi yang lebih kuat!

Thursday, July 28, 2011

harga diri

Apakah harga diri atau self esteem itu? Coopersmith (Gilmore, 1974) mengemukakan bahwa: “….self esteem is a personal judgement of worthiness that is a personal that is expressed in attitude the individual holds toward himself. Pendapat ini menerangkan bahwa harga diri merupakan penilaian individu terhadap kehormatan dirinya, yang diekspresikan melalui sikap terhadap dirinya. Sementara itu, Buss (1973) memberikan pengertian harga diri sebagai penilaian individu terhadap dirinya sendiri, yang sifatnya implisit dan tidak diverbalisasikan. Merujuk pada kedua pendapat tersebut, maka harga diri dapat diartikan sebagai penilaian individu terhadap kehormatan diri, melalui sikap terhadap dirinya sendiri yang sifatnya implisit dan tidak diverbalisasikan.

Selanjutnya, Buss (1973) mengemukakan dua macam penilaian diri (self judgement) yaitu : (1) temporary dan (2) enduring. Penilaian diri temporary menunjuk pada perilaku khusus dan situasi tertentu. Contoh: “Hari ini saya bermain sepak bola jelek sekali”. Hal ini dibatasi oleh ruang dan waktu. Sedangkan penilaian diri enduring lebih berpusat dan berkaitan dengan self yang mencakup hasil dari berbagai pengalaman hidup yang mendasar, seperti: afeksi dari orang lain dan prestasi yang dicapai.

Pada bagian lain Buss (1973) mengemukakan model harga diri yang terdiri dari core dan peripheral. Core lebih bersifat permanent dan terbentuk oleh adanya kasih sayang orang tua yang tulus dan faktor konstitusional. Sedangkan peripheral bersifat stable dan terbentuk oleh prestasi yang dicapai dan afeksi dari orang lain, yang merupakan kelanjutan dari afeksi dari orang tua, bisa berasal dari teman atau cinta kasih dari lawan jenis. Terkait dengan pembentukan harga diri ini, Maslow (Jordan et.al., 1979) mengemukakan bahwa: ”The feeling self esteem can be realistic if it is soundly based upon real capacity personal ablities, achievement, and efficiency.

Untuk lebih jelasnya tentang model harga diri dari Buss ini, dapat dilihat dalam gambar berikut:

harga diri

Harga diri individu mempunyai pengaruh yang kuat terhadap perilaku yang ditampilkannya. Mc Dougall (1926) mengemukakan harga diri merupakan pengatur utama perilaku individu atau merupakan pemimpin bagi semua dorongan. Kepadanya bergantung kekuatan pribadi, tindakan dan integritas diri.

Rosenberg (Gilmore, 1974) mengemukakan karakteristik individu yang memiliki harga diri mantap yaitu memiliki kehormatan dan menghargai diri sendiri seperti adanya. Sebaliknya, individu yang memiliki harga diri rendah cenderung memiliki sikap penolakan diri, kurang puas terhadap diri sendiri, dan merasa rendah diri.

Harga diri merupakan salah satu kebutuhan penting manusia. Maslow dalam teori hierarki kebutuhannya menempatkan kebutuhan individu akan harga diri sebagai kebutuhan pada level puncak, sebelum kebutuhan aktualisasi diri. Dikemukakannya, …most normal people have a need for self respect or self esteem and the esteem of others (Jordan et.al., 1979).

Balnadi Sutadipura (1983) menyebutkan bahwa kebutuhan harga diri merupakan kebutuhan seseorang untuk merasakan bahwa dirinya seorang yang patut dihargai dan dihormati sebagai manusia yang baik. Hal senada dikemukakan Abdul Aziz Ahayadi (1985) bahwa kebutuhan harga diri sebagai kebutuhan seseorang untuk dihargai, diperhatikan dan merasa sukses. Dari kedua pendapat di atas dapat dimaknai, bahwa setiap individu normal pasti berharap dan menginginkan dapat merasakan hidup sukses, dihormati dan dihargai sebagai manusia.

Pentingnya pemenuhan kebutuhan harga diri individu, khususnya pada kalangan remaja, terkait erat dengan dampak negatif jika mereka tidak memiliki harga diri yang mantap. Mereka akan mengalami kesulitan dalam menampilkan perilaku sosialnya, merasa inferior dan canggung. Namun apabila kebutuhan harga diri mereka dapat terpenuhi secara memadai, kemungkinan mereka akan memperoleh sukses dalam menampilkan perilaku sosialnya, tampil dengan kayakinan diri (self-confidence) dan merasa memiliki nilai dalam lingkungan sosialnya (Jordan et. al. 1979)


"gatau kenapa berasa penting aja buat nyari tau apa itu harga diri dan betapa pentingnya keberadaan harga diri tersebut di kehidupan sehari-hari kita."

^just to inform u ^

Tuesday, June 14, 2011

menjelang 21 tahun


berasa tua!


haaahhhhh....kalimat itu yang terlintas!!
22 taun brarti taun depan
target nikah gueeeeee ya Allah...
akan terlewati begitu sajaahh...

21 taun angka patokan kedewasaan,
sudahkah aku dewasa?

haduhh.pengennya tuh udah dewasaaa..ga dianggap anak kecil!!
ayoayo pasti bisaa lah yaaa...
semogaaa..
aaaaminn!!:D

cerita cerita cinta sahabat dan dunia



entah sejak kapan dimulai cerita ini,
persahabatan yang dilingkupi likaliku perebutan perhatian
hmm..
agak menggelikan sebenarnya,tapi mungkin biasa terjadi pada persahabatan antar gender
selalu saja ada kecemburuan bila sahabat mereka *yg beda gender
mempunyai tambatan hati,
seakanakan perhatian si sahabat direbut dan hilang seketika akibat adanya orang ketiga yang notabene adalah tambatan hati sahabat

mungkin itu yang dirasakan beberapa sahabat-sahabatku,juga mungkin ak sendiri..
masih perlu waktu kali yah nerima pihak ketiga,terlalu cepat rasanya..
maafkan kami sahabat,

hmmm...
tapi kalo boleh saran jangan menyelam dlu lah yaa,,,
persiapkan peralatannya dlu :D:D

Sunday, May 29, 2011

ketika diam adalah berlian, dan kata seharga besi

ada saatnya saya menginginkan keluar dari komunitas untuk mendapatkan suasana baru dan angin segar untuk mengeluarkan isi otak yang sudah penuh dengan penat dan peluh..
bukan berarti keluar untuk selamanya,melainkan hanya sementara..

bila otak dan hati sudah penuh dengan semua yang menyakiti serta membebani pikiran, lebih baik menjauh dari rutinitas biasa dan memulai aktivitas yang baru..
itu yang saya lakukan pada kehidupan saya yang sudah saya anggap begitu membosankan karena berkutat pada rutinitas yang terlalu sering dilakukan,

rutinitas yang itu itu saja dapat membuat diri saya berdiri pada sisi saya, atau bisa dikatakan sisi egois saya..
apa yang saya mau, dan saya putuskan dalam melangkah tidak mengindahkan kepentingan atau perasaan orang lain,
karena saya merasa selama ini sudah cukup mengerti orang lain,
saya ingin orang lain yang mengerti saya dengan segala keputusan yang saya buat.
BUKAN SAYA yang MENGERTI MEREKA untuk kesekian kalinya.

tidak ingin mengalah,hanya karna saya tau siapa dia dan siapa mereka,bagaimana sifat dia dan sifat mereka..
mengerti saya..dan hargai apapun yang saya inginkan.

egois memang, tapi itulah yang saya mau kali ini.
hanya sementara.

maaf temanteman saya yang slalu mendapatkan keegoisan saya..
smoga dapat mengerti posisi dan apa yang saya mau.

Wednesday, May 25, 2011

FACT and REALITY

banyak realita di bumi ini yang harus dihadapi dengan kepala dingin dan tersenyum,
semua yang terjadi di dunia ini pasti mengandung makna dari Sang Pencipta,
entah apa itu..
manusia pun hanya bisa berusaha ,
seperti manusia pada umumnya,saya juga berusaha menemukan dan mencari solusi juga jawaban dari realita dan fenomena yang muncul di hadapan saya..


Supergirl-Rosemary&Gania

SOMETIMES I FELL IM GETTING OLD
MY BRAIN IS FULL OF SHIT...AND I DON'T WANT TO KNOW
THE DAY'S TO BLACK FOR ME TO WALK
I HAVE NOBODY THAT I CAN GIVING ALL
GIVING ALL...ALL THE TIME, GIVING ALL...ALL THE QUESTION
GIVING ALL...ALL THE TIME TO BE HEARD.............

IN MY LIFE,THE COMPLICATED THINGS IS RULING ALL THE DAY
IN MY LIFE NOTHING SEEMS TO BE SO BAD.............
IN MY HEART,IN MY SOUL,IN MY MIND,IN MY DAY.............
I WANNA BE A SUPERGIRL...I WANNA BE LIKE THAT
IN MY HEART,IN MY SOUL,IN MY MIND,IN MY DAY.............
I WANNA BE A SUPERGIRL...I WANNA BE LIKE THAT.............

I WISH THAT TRUE...WISH THAT IS TRUE...I WISH THAT TRUE
WISH THAT IS TRUE...YEY...YEY...YEY...


http://musiklib.org/Rosemary-Super_Girl-Lirik_Lagu.htm

Wednesday, April 27, 2011

5 month with him

5 bulan..
ga berasa yaa..
warnawarni aja gtu hidup aku sama dy,,:D:D

haha

btw nii ak kmrn agak kurang kerjaan bkin bayi d morphthing.com
jadinya anak ak sm dy lucuuuuuuuuuu banget..
gemesinnn...><



inii diaaa fotonyaa,,,
yg sebelah kiri tuh cowo,,gemesin bangett aku paling suka sama pipinyaa...><
mauuuuu punya anak yg imut kaya gtuhhh..>,<
*mirip Girang yaa ank ak yg cowo?ganteng..hahaha

yang sebelah kanan tuh cewe tp ga mirip sapa sapa..
hihi
kata orang tetep cantikk..

jwbn girang klo ada yg bilang gtu,"yaiyaaaalaaahhh sapa dlu bibitnya..cantik n ganteng gtuuu"
hahaha
pede gilaaa...:D

Saturday, April 23, 2011

our earth ..



*aku ma gantengmaut lucu yaakk.. :*:*


*bantal yg belum jadi,skrg sih udah ada dtangan si gantengmaut...:D






*si tukang listrik ..:D:D makasih sayang udah bqnin aku terminal colokan..haha

gosip di pagi hari

shock banget pas liat status hubungan kaka ak jadi berubah "berpacaran" sm sapeeeeee cobaaa?!
dy ga cerita heeeeyy!!kurang azaaaarr....
ahirnya ak sms deh,,
paginya,baru dy tlpn nyeritain halihwal dy jadian n nyeritain pacarnya sapa..
wkwkwk

congrats my brotha!!:D:D

hmmm...
tapi jadi mikir kalo aku ga bisa morotin si aa lagi ya?
kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........
padahal kan blom puaaasss!!! :(
hoaaa..smoga masih bisa morotin..
aminnn ya Allah!:D

Monday, March 28, 2011

pernikahan yang sejati !

cuma copas dari note seseorang yg pernah berkata bijak kpd saya ttg arti pernikahan ,
bersumber dari www.eramuslim.com

Pernikahan atau perkawinan menyingkap tabir rahasia

Pernikahan atau perkawinan
menyingkap tabir rahasia

Isteri yang kamu nikahi
tidaklah semulia Khadijah
tidaklah setaqwa Aisyah
pun tidak setabah Fatimah

Justru isterimu hanyalah wanita akhir zaman
yang punya cita cita
menjadi solehah…

Pernikahan atau perkawinan
mengajar kita kewajiban bersama
isteri menjadi tanah kamu langit penaungnya
isteri ladang tanaman kamu pemagarnya
isteri kiasan ternakan kamu gembalanya
isteri adalah murid kamu mursyidnya
isteri bagaikan anak kecil kamu tempat bermanjanya

Saat isteri menjadi madu kamu teguklah sepuasnya
seketika isteri menjadi racun kamulah penawar bisanya
seandainya isteri tulang yang bengkok berhatilah meluruskannya..

Pernikahan atau perkawinan
menginsyafkan kita perlunya iman dan taqwa

Untuk belajar meniti sabar dan redha Allah swt.
karena memiliki isteri yang tak sehebat mana
justru kamu akan tersentak dari alpa
kamu bukanlah Rasulullah saw.
pun bukanlah Sayyidina Ali Karamallahhuwajhah
cuma suami akhir zaman
yang berusaha menjadi soleh… amin…

Untuk isteri.. renungkanlah…

Pernikahan atau perkawinan
membuka tabir rahasia

Suami yang menikahi kamu
tidaklah semulia Muhammad saw.
tidaklah setaqwa Ibrahim
pun tidak setabah Ayyub
atau pun segagah Musa
apalagi setampan Yusuf

Justru suamimu hanyalah lelaki akhir zaman
yang punya cita cita
membangun keturunan yang soleh…

Pernikahan atau perkawinan
mengajar kita kewajiban bersama

Suami menjadi pelindung kamu penghuninya
suami adalah nahkoda kapal kamu navigatornya
suami bagaikan balita yang nakal kamu adalah penuntun kenakalannya saat
suami menjadi raja kamu nikmati anggur singgasananya
seketika suami menjadi bisa kamulah penawar obatnya
seandainya suami masinis yang lancang sabarlah memperingatkannya..

Pernikahan ataupun perkawinan
mengajarkan kita perlunya iman dan taqwa

Untuk belajar meniti sabar dan redha Allah swt.
kerana memiliki suami yang tak segagah mana
justru kamu akan tersentak dari alpa
kamu bukanlah Khadijah yang begitu sempurna didalam menjaga
pun bukanlah Hajar yang begitu setia dalam sengsara
cuma wanita akhir zaman
yang berusaha menjadi solehah…
Amin…

Saturday, March 26, 2011

all about ^musyawarah anggota^

fakta musang #1 LPJ slalu dtolak *that's mutlak lohh..forum yg nentuin* gw :"talktohand!":D tangan gw cape ngetik 5hari 4malem loh ituuu...

fakta musang #2 forum mayoritas ank bontot,yg ngikut aj keptsn org tua *dulu gw ga blh ikt musang loh kn blm pdb*gw:jket hmpunan aj ga pnya!

fakta musang #3 mutlak tradisi. sisi baik tak dilihat maksimal *gw: bepositive but not perfectionist!

fakta musang #4 be a realistic! *gw: money is everything!

fakta musang #5: duit msk d 1 naungan,udh jd hak dr naungan trsebut *gw:gahol dong!:P mw dgadein kek,mw dkorupsi kek,dbakar sk2 naungan itu

fakta musang #6: sarkasme!*gw:udh 2periode dkatain GOBLOKBEGOKONYOL hr ini ngedgr kt "BODOH" itu lg #ngelusdada #berdoa #gwgabodoh ya Alloh

.fakta musang #7: ingat satuan banyak hrs dtulis!!PENTING ITU! *sepik*

fakta musang #8 : setelah menjatuhkan mereka tak datang *gw: hebat mengerti skali ttg organisasi,smangat deh!*

fakta musang #9 :siap2 topeng! *gw :sapa tau salah ngmong trus gatau mau naro dmn tuh muka*

Tuesday, March 15, 2011

memenuhi doa

setelah mengucurkan tetesan air mata yang tidak terbendung d pelupuk mata kemarin,,
*maaf baju kamu jadi basah sayang :)
agak lega,walopun sedikit banyak merasakan kegelisahan sebenernya,
tak rela untuk melepaskan, dan tidak ingin bertemu dengan orang baru,

gamau memulainya dari awal,dan harus mengulangi langkah-langkah mengerti sifat orang baru...
hal yang aku benci..

namun,mempertahankan ini pun tak bisa,skalipun aku mau.
berat ya Allah........

bi neneng bilang ,
"jika cinta berpisah karena perbedaan keyakinan, maka cinta itu akan terus tumbuh dan hidup, tetap saling mencintai walau tak saling memiliki raga masing-masing. mungkin di masa tua atau puber kedua, jika cinta itu saling bertemu,mereka akan kembali mengulangi cinta indahnya yang sempat terpisah. tapi mungkin hanya dipendam dalam hati dan ga drealisasikan.mengingat mereka masing-masing telah berkeluarga"

kuatkan ya Allah,,
lancarkan,
muluskan jalanku,
jalannya,
dan pastikan ketika takdir itu datang tidak menyakitkan aku juga dirinya...
:)

Sunday, March 13, 2011

ingin begini saja . .

Bersamamu yang ku mau
namun kenyataan yang tak sejalan
Tuhan bila masih ku diberi kesempatan
Izinkan aku untuk mencintanya
Namun bila waktuku telah habis dengannya
Biar cinta hidup sekali ini saja
Tak sanggup bila harus jujur
Hidup tanpa hembusan nafasnya

#glenn fredly-sekali ini saja

:)
semoga diberi waktu yang panjang untuk bersama,
saat itu akan ada,
tapi hanya ingin seperti sekarang saja dulu.
apa yang membuat kamu dan aku happy, itu yang kita jalani ^^

yakin keajaiban Tuhan itu ada,
jalan terbaik juga pasti ada buat qta, ya kan sayang?

Wednesday, March 9, 2011

merintih

menyiangi semangat yang hampir habis disapu angin masa,
perjuangan kami sebagai yang sedang diuji dunia fana tidak akan pernah berhenti,

ingatlah saudara-saudaraku,
keimanan kita adalah harga mati,
pemerintah,MUI atau siapapun diluar sana yang menghendaki keyakinan kita berubah,
tidak berhak sama sekali mengatur keyakinan kita.
karena KEYAKINAN adalah urusan individu dengan TUHAN .

Friday, March 4, 2011

imanku,kepercayaanku,imanmu kepercayaanmu, can you define that phrase?

saya merasa tidak aman tinggal di negara saya sendiri.
Indonesia.
yaah..itu yang saya rasakan sejak tahun 2005, hak saya sebagai warganegara yaitu memeluk kepercayaan saya diganggu,ditindas dan tidak lagi dihargai hak-hak hidup saya sebagai manusia.

walaupun kepercayaan saya dikatakan sesat oleh sebagian besar kalangan di negeri ini,Indonesia, biarkan lah saya mempunyai kepercayaan tersebut.
yang berhak menentukan sesat itu hanyalah ALLAH,
yang berhak menentukan seorang manusia hanya ALLAh,

tapi apa yang sekarang terjadi?
sesat, kafir ditentukan oleh manusia. itukah hei orangorang yang mengaku dirinya orang beriman,membela Islam dan selalu menyebut "AllahuAkbar" ?

membunuh saudara kami,dengan sadisnya .
menyegel mesjid yang harusnya adalah rumah Allah, tempat dimana kami dan kalian sama2 beribadah.

apakah yang berbeda itu menjadi alasan untuk melakukan tindakan2 biadab?
apakah orangorang seperti kalian yang penuh dengan dendam dan kekerasan yang harus kami ikuti dan percayai?
bagaimana mungkin kami bisa ikut dan percaya pada kalian yang seperti itu?
sedangkan kepercayaan kami mengajarkan cinta kasih kepada sesama..
dengan motto kami "LOVE FOR ALL,HATRED FOR NONE"

kecewa dengan INDONESIA,
kecewa dengan orangorang yang tidak dapat mendefinisikan arti PANCASILA sesungguhnya,
dan lebih kecewa lagi dengan para pemimpin dan para aparat yang tidak dapat menjaga kami sebagai kaum minoritas dengan hak yang sama dengan kalian kaum mayoritas.

smoga Allah Ta'ala membalas semua dengan segala tangan bijaknya dengan indah,,
dan membukakan pintu maaf untuk kami juga mereka yang selebarlebarnya .

Tuesday, March 1, 2011

isi otak memimpin

mmmm.. sudah lama tidak menulis..
:D
biasanya hanya update status fb saja dri ini,tapi nampaknya status fb maupun twitter tidak mampu membendung dan menyalurkan katakata saya untuk dipublish..
*efekworry:D

semester 6..
oke..bukan ahir segalanya,juga bukan awal segalanya,
tapi mulai membentuk pribadi yg benar2 mandiri dalam perkuliahan..
mencari jati diri untuk akan lulus di konsentrasi bidang mana dan apa,,
minat saya jatuh dimana,
itu yang dicari dalam semester ini,
membuang rencana matakuliah yg tidak disukai,dan mengambil matakuliah yang namanya menarik hati saya,
yang tentu saja sangat berbeda dengan khalayak ramai pada umumnya,

ahirahir ini juga,
banyak mendengar dan mendapat pertanyaan tentang kapan kuliah ini saya tamatkan,
hmm..
cukup menguras beberapa bagian otak dan seluruh bagian hati saya,
mulailah logika memimpin untuk memberi aba2 agar membuat beberapa planning ke depan,
langkah dan strategi apa saja yang akan saya lakukan agar dapat mencapai peristiwa tamat kuliah tersebut.

yang ada di pikiran dan lamunan saya sekarang hanya itu .
benarbenar menjadi HOT TOPIC for this semester ,

omaigat,,


planning-planning itu membuat saya hampir gila karena pikiran sendiri

Saturday, February 5, 2011

i tell you about him..


bukan girang namanya kalo ga bikin surprise..
pacar saya yg satu ini hobi banget bikin kaget dengan segala keromantisannya dy..
hahaa.
yaa,,mungkin perlakuan yang sama dari lelaki untuk perempuan yang dicintainya..
u know what..
kata dia saya itu lebay,menanggapi surprise darinya..
*padahal bukan lebay itu..memang harusnya saya menanggapi seperti itu yah kayanya?:P

surprise pertama,
setangkai bunga mawar merah,
waktu dia ngasih bunga ini dia bilang,
makasih sayang udah hadir d hidup aku

manis banget diaaaa...
aaaa,,,klepek2 saya jadinya..
dia ngasih itu bukan dalam rangka anniversary atau ultah saya.
cuma mau ngasih aja katanya,
kalian tau kan,saya hanya wanita biasa,yang suka sekali dengan halhal yang manis dan romantis,
dan pacar saya memberikannya..
*So sweet banget sih kamu sayang!!>.<)

surprise kedua,
grey teddy bear
sehari sebelum kepulangan saya ke bandung,
saya menghabiskan waktu seharian bersamanya.
ketika akan mengantarkan saya pulang k kost, dia mengajak saya mampir ke rumah temannya buat mengambil barang yang ia titipkan..
hujan-hujan qta mengambil barang itu,
basah kuyup sampai d kostan saya,
waktu dia mau pulang,
saya tanya, isi kotak itu apa?
dia jawab, kotak vendora.
saya tanya lagi, apa itu kotak vendora?
dia : buka aja,itu buat kamu.
saya : apa sih kotak vendora??ga ngerti dehh...
*bingung gatau apaan kotak vendora..pnasaran tingkat tinggi waktu itu..

dia pulang,saya ga sabar buat si kotak vendora ini..
lalu saya buka kotak yg berlapiskan koran itu,terlihat masih terbungkus dengan kertas kado berwarna ungu,*warna ungu itu kesukaan saya,curiga mendalam !
lalu saya buka kertas kado ungu itu,
saya buka kotaknya dan...terlihat warna abu berbahan kain handuk gtu..saya keluarkan isinya ..
ternyata,,
boneka grey teddy bear yang saya inginkan slama ini..
dari jaman sma nyari-nyari ga pernaah nemu.,

senangnyaa tiada tara,,
saya belum pernah merasa sangat disayangi oleh lelaki seperti ini,
selain daripada dirinya,,
baru sekali ini saya merasa kalo pacar saya begitu perhatian sama saya hingga apa-apa yg saya impikan ia berusaha mewujudkannya..

betapa bahagianya saya punya anda,
saya senang sekali mengarungi waktu dengan anda,
bercanda dan berkeluh kesah dengan anda,
setiap cerita dan tutur katanya berkesan bagi saya,
benarlah bahwa saya sangat menyukai anda,menyayangi anda,
dan mungkin seperti posting saya sebelumnya,
saya merasa jatuh cinta pada anda,Girang Wahyu


:)