Friday, May 21, 2010

pemilihan KP PDB

hayooo..
saya sedang terjebak dan terjerembab dalam rapat pemilihan kp pdb untuk para dokter bumi...
sapaaa yaaa yg cocok jdi kp???

TIDAK MUNGKIN saya yang jelas..
hahaha

hayooo para dokterr..
dipiliiiihhh..dipilihhhhhhhh

Saturday, May 15, 2010

jadi tambah bego deh perasaan aku?


hadooooo...
kuliah kali ini,
SANGAR!JANGAR!DROPP!
merasa menjadi orang yang benarbenar bodoh dan tidak tahu apaapa..
huxhux
kasihan sekali diriku ini,,
sabaaaarrrrr...

tapi bego,
tapi oon.
trus mesti gimana dong?
minggat?!
kemana??
jurusan saia dan otak saya udah terlanjur mentok disini...:(

Friday, May 14, 2010

kalo smua itu terjadi lebih cepat dan lebih awal

kenapa sekarang smua fase jadi akan terlewati lebih cepat dan lebih awal dari perkiraan sih?
dan yang paling mengherankan,, kabarkabari mengatakan : Kuliah Lapangan jadi dipercepat semester 5 dan itu akan menimpa saia di bulan Januari 2011!!
whaaaaaaaatttt?!!!!

bukannya gimanagimana ya,,
saia lahir batin luar dalem tubuh saia merasa belom siap..
apa lagi secara "keotakan"...
melihat kenyataan yang memburu saia,tentang smua temanteman dan orangorang di sekitar yang semakin berlomba bersaing dengan ilmuilmu yang mereka dapatkan,,
sementara saia, Hanya Menjalani kehidupan dengan segala akal dan usaha secara maksimal [menurut saia]
hmmm..
apa itu salah??

tapi secara psikologis,
mungkin ke-santai-an saia ini sangat djunjung tinggi, agar rumah sakit jiwa tidak overload penghuninya..:D
tapi secara keilmuan atau sisi akademis,
sikap saia ini sangat tidak dianjurkan,karena akan menghambat proses kelulusan dan kepintaran anda dalam menimba ilmu..

JADI..
sisi manakah yang harus saia perjuangkan??

KL,
i'm not ready for that !
tapi saia siap untuk menanggulanginya...
maybe,
belajar lebih keras,
mengulang kembali pelajaran yang sudah saia lewati..
[coz becoz saia sangat pelupa,dan sangat suka melupakannya:p]
MEMBACA BUKU about geology to prepare my brain for KL..
olahraga!
mau ikutan senam aerobik,biar langsing-singset-menawan juga melatih kaki agar tidak cepat lelah..

hummm,,
prepare for that from NOW!!!
tapi saia sekarang masih bisa bilang "gaaaa bisaaa..ga bisaaaaaa..."
[ampuni saia Allah..karena mengeluh tentang hal ini untuk kesekian kalinya:(]


smoga saja smua fase dapat saia lewati dengan baik,indah,dan bahagia.
walopun ada rintangan,saia bisa menghadapi rintangan tersebut dengan cerdik dan solusi yang tepat sehingga menghasilkan saia yang berguna bagi diri saia sendiri...

buat kaka saia,
yang selama ini menjadi idola saia,,
sorry,a..kali ini lo benerbener cuma bisa bantu lewat motivasi lo..
cz,kita beda bidang..
hufhh..
andai aa anak geologi juga,,
:P

hihi

Wednesday, May 12, 2010

don't publish!

ga boleh seneng dulu.
ga pake sukacita dan dukacita.
harus netral.
huffttt..susaaahh
smoga rencana saia terlaksana seperti apa yg saia bayangkan
amin.

Monday, May 10, 2010

akhir mei yang ku nanti

jika smua fase hidup telah kulewati..
inilah mungkin saatnya
saat aku harus dewasa dan benarbenar harus berjuang sendiri..
menempuh hidup,
menggantungkan diri pada seseorang,

akhr mei,
mungkin fase itu akan kumasuki..
gerbang kehidupan yang lain.
SERIUS

itu yang ada d benakku sekarang .
bukan mainmain..

ahir mei,
kejelasan smuanya
Aku tunangan,
secara informal..
secara resminya aku gatau kapan..

smoga lancar..

makasih allah,,
udah bikin hidup aku sangat sempurna hingga saat ini,,
:)

buat orangorang yang pernah kusakiti hatinya
takdir itu pasti berjalan baik,dan tak ada 1 pun dari rencana allah itu buruk..
buruk pasti lah menurut kita sebagai manusia,
menurut allah itu lah yang terbaik untuk kita,
terima kasih telah menjadi bagian dari hidup ak,
terima kasih telah mencurahkan perhatian,kasih sayang dan berbagi pengalaman hidup dengan aku..

smoga kalian menemukan takdir kalian yang terbaik dan membahagiakan..
amiinnn