Sunday, April 18, 2010

FREEEE!!

bebas....
tapi banyak tugasss..
qo jadinya menggila beginih...
seperti apapun c tugasnya..nampak menyeramkan..
bentar lagi uts,,
merasa blom siap dengan segala materi mata kuliah
semester $ ini berasa ancur banget deh drikuh
jarang nyatet,maen mulu klo dikelas,,
ada apa yah dengan diri ini?
masalah berlalu lalang dskitar aku,
ampe bingung mau nyelesain yang mana dulu.

tapi uts tuh bentar lagi,,
gmn ga stress?
haduhhhh...
gatau nih harus gmn,
minta tolong ama siapapun aja kayanya ga bisa..

hoalahh..
lieur atuhh abdi teh kudu kumaha:(

Thursday, April 1, 2010

trouble is a friend

tepat tanggal 8 maret 2010, aku putus dengan dia,untuk sebuah alasan yang mungkin mutlak sudah kuketahui sebelum bersamanya,
seharusnya, dari awal sudah ak ungkapkan semua hal tentang diriku yang tak bisa berlamalama dengannya,karena aku harus memilih keluargaku tentu saja,
menyakitinya d akhir seperti ini sudah jelas tak adil untuknya,
jika ia bertanya, "knapa ga dari awal kamu ngomong klo kamu djodohin?" ak hanya bisa menjawab, "ya, smuanya memang salah aku,aku yang udah suka sama kamu dan ga berpikir panjang tentang perasaanmu nantinya,aku egois,yang aku pikirkan saat itu hanya AKU SUKA KAMU"
sekarang,
kamu malah jadi korban dari keegoisanku,

aku pun sekarang bingung,
harus bersikap kaya gmna sama kamu,
kata smua orang ak harus bljr ikhlas, ikhlas dengan smua keputusan yang udah aku buat dan itu artinya ak harus belajar tega.

harus tegaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.......