Saturday, February 27, 2010

ko ga connect?

tes,,tba2 aneh gtuuu

Posted by ShoZu

Wednesday, February 24, 2010

better than...

hmm..smuanya tampak lbh baik skrg..hehe apaan lagih aku ini..berlebay skali..but,u know what?!khs d ambil plg lmbat 27 februari..WHATTTT?!!dan saia dtahan drumah smpe tgl¹br plg,,daaaaamnnn!huh,,sebenernya udh pgn cpt pulang,,udah kangen sm kmpus dan kosan...sumpah deh..tapi,c ibu nyaaa ga ngizinin aku pulang..ya ampunn...jd confused kan eike,,yah sudahlah brrti ngrmin slip pmbayaran via pos,dan mmbiarkan imma yg mngurus smwanya..hoekk,,sudah mulai ga betah drumah..bosennnnn...

Posted by ShoZu

Tuesday, February 23, 2010

dituduh???

haduhhh...cukup deh yahh saia dituduh bosen ama dia,sumpahnya demi allah dan rasulullah saia ga bosen sama dia.tapi,saia jd berpikir,apa mungkin dia yang ngerasa bosen sm saia?karena biasanya orang yang mnuduh itu yang merasakan apa yang dtuduhkan.so??? kayanya itu emang bener deh,dmn2 saya dtuduh bosen,status fb,wall2wall fb,ya ampunn harus saia apain yahh biar kamu tuh percaya kalo saia ga bosen?

Posted by ShoZu

Friday, February 19, 2010

hopefully not

aku sudah mulai muak dengan apa yg terjadi padaku karenamu,menuntutku tanpa ada timbal balik.hubungan apa ini? tak berkembang,dan hanya mengandalkan egomu,tanpa perananku sedikitpun.sudahlah percuma saja mulutku berbusa tuk berdebat denganmu.tak kan ada solusi yg akan dhasilkan.tapi sekarang , tidak ada komunikasi tanpamu,aku tetap sama.tak berubah.apalagi mungkin nanti benarbenar tanpamu.dan kuyakin kamu lebih hebat dalam hal ini bukan?

Posted by ShoZu

Tuesday, February 16, 2010

dapet mukjizat

snangnyaaaaaaaaa nlai nilai aku semester 3 kemarin bagus..tp tinggal 3 matkul lagi nilainya blm kluar..huuuuu dagdigdug deh jantung.smoga nlainya sama bagusnya sm yg udh keluar.amiiiiiiiiiiiiiiiiinnnn... kalo aja smuanya berjalan lancar,mungkin akn lebih seneng lagi.hee ga jg sih,mxdny kalo aja c pujaan hati ga pake ngambek,bakalan lebih bahagiaaaaa gtuh..ga ada beban pikiran buat nyari solusi gmn cara baikan...huffttt... tapi pengennya aku dy inisiatif yg ngajak baikann...

Posted by ShoZu

Monday, February 15, 2010

jealous not in me,but on him

coba jelaskan sm saia,apa keuntungan dari rasa cemburu ?sebenarnya rasa cemburu itu yg patut dsalahkan siapa?sy dcemburui oleh pacar saya karena saya d tag pd note mantan htsan sy.apakah itu suatu kebenaran.padahal sy sm skali tak merasa ada hubungan maupun komunikasi dg org yg mentag sy ini dlm notenya tersebut..tolong dg sangat agar saya tdk dprlakukan tak adil spti sekarang.karena saya tak merasa bersalah.dan pacar saya tak seharusnya marah kepada saya.

udah lama ga posting

berapa bulan ya aku ga bka blog??
lama bgt kayanya..
maav jd tak terurus..
u know what?
slalu menjadikan masa lalu sebagai pembelajaran d masa yg akan datang.
tapi,,
masa lalu aku terlalu rumit,dan bila djelaskan d masa yang sekarang akan terasa aneh jadinya.

tapi tak apa,slalu kusyukuri apa yang sudah pernah hadir d hidupku dan membuat aku tambah ilmu dengan segalagalanya,,