Thursday, December 23, 2010

love makes me.......:)


kalo mau ketemu , saya degdegan setengah mati,


kalo ditinggal , baru 5 menit aja menghilang dari pandangan udah kangen lagi .

kalo udah ketemu , senangnya selangit .

Monday, December 13, 2010

happy with you dear,,


saat bahagiaku duduk berdua denganmu
hanyalah bersamamu hmmm
mungkin aku terlanjur
tak sanggup jauh dari dirimu
ku ingin engkau selalu

tuk jadi milikku
ku ingin engkau mampu
ku ingin engkau selalu bisa
temani diriku sampai akhir hayatmu
meskipun itu hanya terucap
dari mulutmu oooh dari dirimu
yang terlanjur mampu bahagiakan aku
hingga ujung waktu selalu

seribu jalan pun ku nanti
bila berdua dengan dirimu melangkah bersamamu
ku yakin tak ada satu pun
yang mampu merubah rasaku untukmu
ku ingin engkau selalu

tuk jadi milikku
ku ingin engkau mampu
ku ingin engkau selalu bisa
temani diriku sampai akhir hayatmu
meskipun itu hanya terucap
dari mulutmu oooh dari dirimu
yang terlanjur mampu bahagiakan aku
hingga ujung waktu selalu

mungkin aku terlanjur
tak sanggup jauh dari dirimu
ku ingin engkau selalu

jadikan aku
ku ingin engkau mampu
ku ingin engkau selalu bisa
temani diriku sampai akhir hayatmu
meskipun itu hanya terucap
dari mulutmu oooh dari dirimu
yang terlanjur mampu bahagiakan aku
hingga ujung waktu selalu

lagunya ungu feat andien yg judulnya saat bahagia.
musiknya oke,liriknya ngena ,
hmm..
bisa jadi soundtrack hidup aku sekarang..
makasih Allah
aku udah nemuin kamu..
:)
all i want is you !!!

Friday, December 3, 2010

pelangiku adalah kalian !!




jika kupunya pelangi ,khusus untukku..mungkin hidupku lah pelanginya..
kau tahu?
hidupku sungguh berwarna-warni seperti pelangi..
banyaknya orang baru d kehidupanku menambah warnanya d pelangiku..
mungkin jika pelangi yang ada di dunia ini warnanya mejikuhibiniu.
tapi pelangiku hampir smua warna ada.,
sampaisampai warna hitam pun terkadang ikut nimbrung d pelangiku..
*melas banget memang!:P
tapi kalian tau, jika pelangiku bertambah warna berarti bertambah pula pengalamanku dalam bergaul alias bertemu dengan banyak orang juga dengan permasalahannya..
itulah yang mendewasakan seseorang dalam hidup,

aku tidak menjadi orang yang pemarah,sensitif dan pendendendam..
karena banyaknya temanku,yang memiliki sifat yang berbeda-beda.
sehingga aku bisa meminimalisir sifat burukku yang keluar d hadapan temantemanku..

tahun ini pelangiku menambah banyak warna,
seiring bertambahnya temantemanku ..

LOVE MY RAINBOW!!!><

Saturday, November 13, 2010

finally not with him .

berharap dia yang terahir,api
taunya begini,
kecewa aja..
sedih udah ga jadi mainan aku..
mau nyerita,juga buat apa..
toh smua orang bakal bilang, "jodoh mah ga akan kemana,pasti ada yg lebih baik dari dia"
hmmm...

tanpa rasa-coklat, sangat mewakili sikon aku sekarang......
aku tak rasa lagi hilang akan dirimu
aku tak rasa lagi hampa tanpa dirimu
aku telah biasa untuk melepaskannya
aku sudah biasa untuk tanpa dirinya
semua yang telah terjadi biarlah terjadi
semua yang kan terjadi biarkan menjadi
aku telah biasa untuk hadapi semua
aku sudah biasa hadapi segalanya

tak ada lagi sedih untuk kehilanganmu
tak ada lagi tangis untuk dirimu
tak akan ada benci kepadamu
semua tentang dirimu semua telah berlalu

Sunday, October 24, 2010

obrak-abrik relung hati dan nurani

setelah lama vakum dari dunia blog karena keasyikan dengan aktivitas dunia maya lainnya dan merasa bahwa katakata saya harus mulai d refresh agar terlihat baru dan penuh dengan kesegaran..
semoga yang membaca dengan senang hati memberikan penghargaan tersebut.
:)
*emang banyak yang baca ya??!:P

kurang dari separuh umur saya,nampaknya melakukan pekerjaan yang paling dibenci manusia,
MENUNGGU


Entah itu menunggu jawaban takdir,kelulusan hingga hati sekalipun,
mungkin saya akan membahas hati,
karena saya sedang muak dan lelah dengannya.

saya masih akan dan harus menunggu (*lagi)
menunggu dia (*yang sibuk dengan tugas akhirnya)
sehingga saya menjadi terabaikan..

sebenarnya sih, hubungan saya dan dia memang timbul tenggelam, krg lebih 5bulan ini timbul-tenggelam
*1 bulan lost contact, 1 malam perhatian dan 4 bulan lainnya simpangsiur
tapi, ada keyakinan di dalam relung hati paling dalam saya (*juga dia) bahwasanya hubungan kami ini belum lah lengkap tanpa adanya restu atau pertemuan dia dan kedua orangtua saya,
nah, disitu lah letak kesalahan dia!
kesibukannya di dunia pendidikannya membuat beberapa rencana pertemuan itu gagalmaning-gagalmaning
#saya sudah cukup sabar

hingga detik ini pun,nampaknya tak terbersit wacana pertemuan itu kembali
*kembali harus sabar

pertemuan yang tertunda,
komunikasi yang tersendat :: seringkali sms saya tidak dbalas,*padahal kangen berat sayanyah.. poor me:( , untungnya klo telpon selalu diangkat.

he's my destiny n iam sure with that .,

smoga Allah slalu memberikan saya kepercayaan dan kesabaran menghadapi dirinya,
amiinnn..

Friday, August 27, 2010

"lahir ceria" bermata indah

andai perjalananku tak serumit ini,
andai semua benang kusut hidupku dapat terurai dan tak menjadi ikat simpul mati seperti sekarang,
seakanakan semua hati tak dikuasai rasa,

aku memang tak terpaksa melakukan semua ini,
tapi nuraniku tak bisa semenamena terhadap perasaan seseorang,
aku sudah pernah merasakan pahit sepahitpahitnya dan sakit sesakitsakitnya luka hati,
tak tega harus bersikap seperti ini padanya yang tak berdosa,

semoga "lahir ceria" dapat menemukan seseorang yang selalu bisa mengisi hariharinya dengan penuh canda tawa.
maafkan aku yang telah memasukkanmu dalam simpul matinya likaliku hidupku yang kelam.
terima kasih untuk semua keseriusan dan kejujuranmu sebagai teman,
maafkan aku tak bisa membalas perasaan itu walaupun kamu tak mengucapkan sepatah kata pernyataanpun padaku.

dan

aku tau sepatah kata itu terpancar jelas d mata indahmu,

Monday, August 16, 2010

mengecewakan!

tak percayaaaaaa...tapi ini terjadiii...
haahh...
nulis yang ga jelas!
mungkin malah lebih OKE..
daripada omongan yang berat dan berbobot..
u know what?!
i don't believe him ANYMORE !!!!!!
and NEVER believe him...........................

tambah ngaco kan ngmongnya...
tapi asik juga yaa marahmarah gini d blog..
:D:D

Monday, August 9, 2010

apalah arti sebuah nama? -shakespeare's dialogue in ROMEO&JULIET-

kalo semua punya indah...
apapun yang terlihat dan terasa akan semakin indah dan sedap untuk dipandang..
kalo semua punya rasa bahagia,
tentu semua yang terasa dan dialaminya akan terasa dan dlakukan dengan penuh rasa kebahagiaan...

jadi intinya adalah ::
SUGESTI


hmmm...
sedikit bercerita dan berkisah tentang diri saya ini,,
smua orang mengenali saya sebagai pribadi yang ceria,periang,optimis dan cerewet .
mengapa demikian?
ternyata,setelah saya telisik dan sedikit renungan dan obrolan dari kedua orang tua saya...
itu semua mungkin akibat pengaruh dari arti atau kandungan nama yang dberikan oleh mereka.
nama saya : LANNY AMATUN NAFISAH
"LANNY" :: gabungan nama kedua orang tua saya
"AMATUN" :: hamba yang-
"NAFISAH: :: BERBAHAGIA

maka,jika dgabungkan..saya HARUS selalu bahagia karena nama saya pun sudah mengungkapkan demikian...
:D

smoga nama saya menyiratkan beberapa nasib dan takdir yang bahagia untuk saya di masa yang akan datang..
aminnn..


P.S : makasih bapa ibu udah ngasih nama yang bagus dan sesuai sama aku...

hihi

Thursday, July 29, 2010

tentang rasa, hati dan prinsip

kau berubah,kamu beda,,
tak sehangat dulu...
ada apa ini?
secara tibatiba...
apakah akibat peristiwa tentang prinsipku, kamu kembali berpikir?
kita sejalan, seprinsip hidup tapi tak seprinsip tentang keyakinan privasi itu..
tapi kamu lebih tau aku dari siapapun tentang prinsip itu...

adakah yang mengganggumu tentangku?
adakah simbol tanya dalam pikiranmu meragukan aku?
kamu tau berujung kemana kita ini...
tapi kita melawannya,
karena kita tahu kita sejalan hidup...
berjalan di atas landasan kenyamanan yang tak ditemukan pada orang lain selain diri kita masing-masing..

kau takut?
aku takut?
aku takut, iya..kau tahu itu sejak dulu, aku takut berlarut dan bertambat padamu,,,
tapi kau yakinkan aku tuk berjalan bersama,

tak pantas kah aku jika memperlakukanmu seperti kemarin?
sehingga kau begitu ketus padaku...
kemana kah jiwamu yang tempo hari memelukku dengan hangatnya kata?
inikah yang harus kuterima?

apalagi yang membuatmu resah?
rumitkah itu?
beratkah bebanmu tentang prinsipku itu?
atau,
benarkah jalan yang sekarang kita jalani?

bisakah kau jelaskan ketidaktahuanku tentang sikapmu sekarang?


Astrid-TEnTAng Rasa
Aku tersesat
Menuju hatimu
Beri aku jalan yang indah
Ijinkan ku lepas penatku
‘tuk sejenak lelap di bahumu

Dapatkah selamanya kita bersama
Menyatukan perasaan kau dan aku
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti selamanya

Tentang cinta yang datang perlahan
Ku titipkan cahaya terang
Tak padam di dera goda dan masa

Sunday, July 25, 2010

keping-keping sosok mereka

jika kutelaah, sudut hati ini..
aku menemukan banyak kepingan sosok wajah mereka..
mereka yang pernah,sedang dan akan mengisi hari-hariku..

bolakbalik mungkin mereka hadir di setiap jam hati ini,
tapi semakin hari nampaknya hatiku lelah..
lelah untuk menerima kepingan sosok mereka,
hatiku hanya ingin menyimpan 1 sosok kepingan utuh .
dan itu akan dijaga hati ini sampai benar adanya sosok itu dan benar juga kepastiannya.

hmmm,,
sudahlah,kuberikan pengertian pada hatiku ini untuk bersabar dan terus berusaha kuat untuk menerima kepingan sosok mereka yang menurutnya membuat ia lelah dan tak berdaya menyimpan memori itu...

aku tahu betapapun hatiku berusaha,
dia hanya membujukku untuk berhenti bermain dengan kepingan sosok mereka,dan menyiapkannya untuk 1 sosok utuh untuk ia jaga selamanya.

kujelaskan,
"aku tak mampu,aku tak bisa mengenyahkan dan menghilangkan mereka begitu saja"
"mereka yang mengisi hari-hariku dengan warna"
hatiku hanya membisu, ia merasa tak setuju dengan penjelasanku tadi,

"lalu warna-warni hariku itu apa?" tanyaku.

hatiku menggeleng, mungkin ia pun tak punya penjelasan yang kuat.

"kau (hatiku) cari alasan yang kuat untukku agar aku memberi persetujuan atas bujukanmu tadi "

ia sekali lagi hanya menunduk lesu .

Friday, July 16, 2010

just write !

apa yang mampu kutulis hanya sebuah permainan kata .
apa yang mampu kurasakan hanya permainan hati .
smuanya terasa palsu .
samar,
tak terlihat apa lagi nyata.
hanya bayangbayang yang tak pernah hilang

aku hanya merasa kehampaan mulai terasa,
aku bahagia tapi tak merasa bahagia,
aku sedih tapi sama sekali tidak sedang bersedih

KOSONG !
itu yang ada,
lamunan kosong,
perasaan kosong,

hidupku penuh warna, tapi sedang merasakan kepucatan warna yang ada .
lamunanku mengawang jauh . .
menyenangkan menjadi layang-layang putus seperti ini
tapi sangat merasa HAMPA .
dan ga bisa hilang begitu saja .

Monday, July 12, 2010

masih tetap tanda tanya (?)

apakah orang yang selalu bertemu dan memiliki banyak kemiripan itu jodoh?
[dalam hal ini tentu saja lelaki dan perempuan]
sesuatu yang kebetulan dan terjadi pada individu berbeda itu masih jodoh?
apakah setiap orang yang selalu bersama,selalu dekat dan memiliki ikatan batin dan ikatan berpacaran akan berjodoh?

apakah yang djodohkan itu selalu tidak bahagia?
apakah yang manusia tahu tentang odoh yang terbaik?
apakah hubungan yang tidak jelas, timbul-tenggelam,kadang jauh kadang dekat,kadang berkomunikasi intens kadang tidak,
itu akan menjadi pasangan yang dikatakan mereka jodoh?

tidakkah hanya Allah yang tahu jodoh itu?
jika jodoh itu timbul tenggelam,
maka saya selalu merasakan cinta timbul tenggelam,
hubungan yang kadang mendekat sangat dekat hingga saling menjauh dan saling tidak mengenal . .

merasakan cinta timbul tenggelam tidak semudah yang dibayangkan,
betapa sakitnya hati anda,jika smua yang anda lakukan begitu terlambat untuk mengetahui bahwa dia lah jodoh anda .

masih tetap menunggu dengan banyak pertanyaan menanti jodoh yang sebenarnya . .

terselip bait lirik lagu netral-terbang tenggelam
dikemas begitu indah walopun tidak dengan musik mellow,tapi tiap kata pada lagu ini cukup mewakili.


Pesona cintamu
Menjamah jiwaku
Semoga kilau ini
Abadi untuk selamanya
Gelora selalu

Ku mau terbang dan tenggelam
Menjalani semua ini

Reguklah nafasku
Resapi denyutnya
Bawalah diri ini
Ke alam cinta nan abadi
Sambutlah kekasih

Ku mau terbang dan tenggelam
Menjalani semua ini
Ku mau terbang dan tenggelam
Menjalani semua ini

Pesona cintamu
Menjamah jiwaku
Semoga kilau ini
Abadi untuk selamanya
Gelora selalu

Thursday, July 8, 2010

kapan MR.RIGHT bertemu dengan saya?

mencari orang yang benar untuk saya .
bosen juga yaa..nunggu orang yang benar buat ngebimbing saya.
haha

boleh sedikit bercerita,
saya bertemu dengan banyak orang,
dan dekat dengan banyak orang pula,
sempat memasuki hubungan lebih dari teman,
tapii..
mmmm apa yah? ga bagus juga ternyata punya pengalaman yang kaya gtu..
bakalan jadi pusing dan menyebalkan kalo smuanya minta kembali punya hubungan kaya gtu.
saya cuma pengen bebas,tak terikat..
dan sekarang lagi merasa nyaman dengan sikon kaya gini,

tapi lagilagi ga bisa..
jadi saya sekarang cuma bisa berusaha membebaskan diri .
itu ajah.

cuma kadang lelah harus menunggu kedatangan MR.RIGHT itu . .

Monday, June 28, 2010

boleh saya mengeluh?

huffffhhhh....

kaya gini terus, orangorang selalu berlaku monoton!
membosankan...

mungkin saya tipe orang yang trauma terhadap sikap orang lain kepada saya.
dan saya sudah berulang kali disakiti dan dihina dengan berbagai macam alasan dan peristiwa yang membuat sikap mereka begitu menyakiti hati saya dan tidak bisa saya hilangkan dari otak dan hati saya.

mungkin sedikit lebay dan berlebihan,tapi saya capek...

dan mungkin akan lebih baik juga kalo saya terapi atau konsultasi ke psikiater atau psikolog untuk mengurangi rasa trauma saya ini.

Friday, June 11, 2010

cape hatiiii,fisik,dan otak

cape hati,
karena banyak barangbarang kesayangan saya yang terkena trouble,termasuk laptop saya tercinta ini c rex...

hadohhh..
jadi inget sama katakata ibu dan bapa pas kamu pertama kali saya pegang dan saya sentuh rex,
"laptop ini qdu awet sampe neng jadi dokter [dulu saya memang djuruskan untuk kedokteran]" dengan kata lain c REX ini harus awet sampe saya lulus jadi sarjana..
tapi hari ini,dia membuat saya kesal setengah mati,
dipake online pake Flock sama Tweetdeck aja error,ngehang ga bisa d apa2in lagi CTRL+ALT+DEL pun sangat tidak berlaku,
apa mau dikata setiap REX berhenti bergerak dan berpantomim ria dengan dirinya sendiri, dengan sangat terpaksa saia menidurkannya dengan sebuah pukulan yang keras pada tombol OFF atau dengan mencabut paksa kabel listrik yang mengalirkan tenaga kepadanya.
sumpah deh yaaa,,REX skali lagi kamu bikin saya kaya gini,habis sudah kesabaran saya..
udah cape berkalikali menidurkan kamu dengan kasar.. saya sangat tidak tega.
:(

selain REX,gadget saya yang lain seperti PRINter pun yang berseri CANON IP1880 pun tak luput dari ke-tidak-beres-an, dia berhenti mengeluarkan tinta kuning dan merah pada awalnya, hingga ahirnya benarbenar tidak bisa mencetak apapun karena cartridge tinta warna hitamnya tidak terdetect. ALhasil saya sangat menderita pada minggu ini akibat ketidakberesan mereka berdua..

hufffhhh

belum lagi ditambah dengan praktikum dan fieldtrip yang akan datang mungkin akan merusak fisik saya dan menguras otak saya dengan sangat hebat .
belum lagi pemerasan yang bertubitubi setiap kali fieldtrip.
saya harus mengeluarkan uang berlebih untuk memanjakan perut saya dan juga melegakan dahaga.

tapi hingga kini saya cukup terhibur dengan adanya barangbarang kesayangan saya yang ada dikamar,
juga dengan fasilitas yang ada dkamar saya [walopun rex dan printer sedikit bermasalah kali ini]

diantaranya ada si kumkum kurakura peliharaan saya, om ben boneka teddy bear kesayangan saya juga si Busap patung sapi yang slalu setia melihat penampilan saya sebelum berangkat kemanapun..







Thursday, June 10, 2010

pengen sok ilmiah ah..


CONTOH JUDUL TUGASNYA : TEAR FAULT
itu punya sayah yaaaaa...pembacaaaa!;)


oia,,kemarin tuh kan kuliah tektonika,
dengan dosen saya yang superduper unik sekali,
dan sangat jail..

[anak geologi unsoed pasti tau beliau yg disebut sebagai AW1]
haha

tugastugasnya juga sangat menggelitik dan mmmm...bikin kita kreatif dan sangat imajinatif sihh..
kaya apaan ajah..
qta dsuruh translet gtu plus ngasih gambarnya tpi tulis tangan !
hadoohhh.. cukup lah yaaa...seabregabreg laporan yang dtulis tangan jangan pake tugas kuliah juga yang ikut serta...

berhubung saya mempunyai kopian salah satu translet tugasnya..
maka saya masukkan d blog tercinta ini..

TRANSFORM Boundary
In concept, plate tectonics, transform boundary (also known as transform fault boundary, transform plate boundaries, boundaries shift or conservative plate boundaries) can occur when tectonic plates slide and grind (slide and grind) with each other along the transform fault. Relative movement of these plates is a lateral that can be directed to the right or envy (dextral or sinistral).
To the right or lateral movement of a plate envy of the other disc pads transform fault may cause the surface effects can be observed. As a result of friction the plates can not be easily passed, which causes the pressure plate and the second pads when the pressure has reached the saturation point then the energy will be released in the form of scratches or movement along a fault. Large amount of energy released causes the earthquake occurs is a common phenomenon pads transform.
most transform boundaries can be found on the ocean floor, where the boundaries are offset active spreading ocean floor to form a shaped plate boundaries zig-zag. however, limit the well-known transform can be found on the mainland.
But as, transform boundaries that we can see on the mainland are as follows:
1. San Andreas fault in california
2. alpine fault in New Zealand
3. north Anatolian fault d turkey
4. sumatra major faults in Indonesia

Hal.2
San Andreas fault
San Andreas fault is a geological fault has roughly the distance range of about 800 miles (equivalent to 1287 kilometers) through California area, this Serikat.Americans fault, which is a horizontal fault to the right, a sign of transform boundary between the Pacific plate to North American plate.
It also has been known as a place where a large earthquake and bumf destructive has occurs along its surface.
San Andreas Fault can be divided into three segments. The southernmost segment (also known as the Mojave segment) begins near the Salton Sea and moving towards the north before the fault was bending slowly towards the west secam fault when it meets the San Bernardino Mountains. At this location, fault moves south along the base of the San Bernardino Mountains, through the Cajon Pass and continue moving toward the northwest along the base of the San Gabriel mars Mountains. This mountain range is a bacillus of the movement along the San Andreas Fault and the pads are generally referred to as the Barisan Transverse (Transverse Range). Segments of this fault is part of most wring analyzed as earthquake fault by Pars Terrestrial expert when compared with other places. This is caused by a "cutout" pads fault in Palmdale, which is the second largest city located above this fault directly, where the Antelope Valley Freeway and through a thick layer of crust that 'shifted' can be seen clearly.
After going through Frazier Park, these faults began to bend towards mars. This area is called the "Big Bend" and is estimated as the place where the fault locking at Southern California as the plates are trying to move across one another.At this fault has intervals of energy release is roughly about every 140 to 160 years. In the northwestern part of Frazier Park, along the fault moves Carrizo Plain is a plain without trees so that most faults can be seen very well.
The center of the segment of the San Andreas Fault moves with arch northwest of Parkfield to Hollister. While the southern part of the fault and the parts through Parkfield ¬ experiencing earthquakes, the rest of the center of the fault show a phenomenon known as aseismic creep. This causes the fault can be moved without the need for various earthquake.
The northernmost segment of the fault moved from Hollister, past the San Francisco Peninsula where the fault is moving pads off the coast, then follow the coast of California near Cape Mendocino world, where there is a triple junction is not stable (this is to adi where three tectonic plates into one form a complex geology and the area is too unstable). In the

Hal.3
northern Cascadia subduction zone is where the Juan de Fuca Plate and the last part of the bottom is sometimes referred to as the Gorda Plate, bending under the limit of the North American Plate. In the west, along the continental boundaries, there Mendocino fault zone which is the limit, horizontal fault between the Juan de Fuca Plate to the Pacific Plate.

gambar


Research
A small cola called Parkfield in California are on the path the San Andreas Fault. Earthquake experts found that in this section, fault produces consistently earthquake magnitude 6.0 with a value of once every 22 years. Following the tedadi earthquake in 1857, 1881, 1901, 1922, 1934 and 1966 the scientists predict that the Parkfield earthquake will happen in 1993. This earthquake finally occurred in 2004. As a result of activities going on and wring earlier predicted the Parkfield


hal.4
has become one of the most famous places in the world where scientists are trying to record a large earthquake.
In 2004, the work done bare pads just north of Parkfield conducted by the San Andreas Fault Observatory at Depth (SAFOD). The purpose of is to SAFOR drilling pads about 3 kilometers of the earth's crust and the San Andreas Fault. A sensor will be placed to record the earthquake that this region occurs.
A supervise other research pads along the fault shifts in scale and have shown that between Los Angeles and San Francisco (who both have the rear of the San Andreas Fault) Baling moving closer to each other between on at about 1 / 5 inch (equivalent to 0.6 cm) set-up year.

Earthquakes
San Andreas Fault has at least three earthquakes that bush can be seen throughout its history.
In 1857, along 220 miles (equivalent to 350 kilometers) apart of central and southern California, from Parkfield to Cajon Pass (southeast. Wrightwood). This is better known as the Fort Tejon earthquake where the epicenter is known far north side of the pads near the south of Parkfield. Only 2 people were reported killed in this incident. Estimated adalab magnitude 8.0.
In the year 1906, along 270 miles (equivalent to 430 kilometers) apart in northern California, from San Juan Bautista to Eureka. Epicenter is located near San Franciso. Around 3000 people were reported killed in the earthquake and fire. Estimated magnitude is 7.8.
In 1989, along 25 miles (equivalent to 40 kilometers) apart near Santa Cruz, causing 63 people dead and caused damage to pads some San Francisco Bay Area. Magnitude is 7.1.
Hal.5
Alpine Fault
Alpine Fault is a geological fault, known as horizontal fault menganan, moving pads almost all parts of all New Zealand's South Island. This fault forms the boundary between the Pacific Plate transform with ¬ Indo Australian Plate. Earthquakes along the fault and earth movements associated with southern alps.

Gambar

Starting at the southwest corner of South Island, moving along the Alpine Fault west side of the Southern Alps, and then divided into three parallel fault pads Athur's Pass. The average scale of the movement of the middle fault pads is about 30 mm per year, which this shows a faster movement when compared with the general standards that apply.
Alpine Fault has experienced a variety of scale earthquakes throughout its history. The earthquake include:
• In the 1848 Marlborough earthquake occurred with magnitude 7.5.
• In 1888 tedadi in North Canterbury earthquake with magnitude 7.3.
• In 1929, earthquake in tedadi Arthur's Pass with magnitude 7.1.
• In 1929 the Murchison earthquake occurred with magnitude 8.0
• In 1968 tedadi at Inangahua earthquake with magnitude 7.1.
• In 2003 tedadi Fiordland earthquake with a magnitude of 7.1.


Hal.6
Main divisions
In the thusand years a go has tedadi four main divisions along the Alpine Fault that causes earthquakes with magnitudes of about 8. This event is expected tedadi pads in 1100, 1450, 1620 and 1717, with the interval between 100 and events 350 years. In the year 1717, earthquakes seem to have caused a broken along the 400 kilometers pads 2 / 3 the south of this fault. Scientists estimate that the earthquake had a kind tedadi some pads of this decade. Large divisions can also spur the earthquake fault that continues pads utam towards the Alpine Fault.
North Anatolian Fault
North Anatolian Fault (Turkish language called Kuzey Anadolu Fayi) is one of is a earthquake zone of high energy in the world. Turkish state have at a minor tectonic plate which is pressed from the west arch due Arabian Plate and the Eurasian Plate moving together. North Anatolian Plate is run over the plate with a speed of between 1 and 20 centimeters each year.


earthquake occurs at along fault
Since the destructive earthquake at Erzincan in 1939, at least there are about seven other earthquakes of magnitude 7.0 Richter scale, which each progressive point tedadi pads western pads. Kegempaan experts who study these patterns accurs believe that earthquakes are "storm" in which a few decades, one earthquake spurred the next earthquake. By analyzing stress occurs along the fault pads every earthquake, they can predict the chaos that hit the city which suffered the effects lzmit crash in August 1999.

Hal.7
It is estimated that the chain has not reached occurs at
the final stage and is estimated that the earthquake will happen again will be the future at western part of the fault which is likely to happen to the big city of Istanbul.
1939 Erzincan 7.9
1942 Niksar-Erbaa 6.9
1943 Tosya 7.7
1944 Bolu-Gerede 7.5
1949 Karhova 7.1
Kux-1951 * unlu 6.8
1957 Abant 6.8
1966 Varto 6.6
Magnitude of the year and events
1967 Mudurnu 7.0
1971 Bing6I 6.8
1992 Erzincan 6.5
1999 Izmit Earthquake 7.4
7.1 Earthquake 1999 Dffzce


Great Sumatran Fault
at Sumatra island, which is part of the Indonesian archipelago lies at areas that have high seismic energy in the world. In addition to the subduction zone and the west coast Bow Sunda Islands, Sumatra island also are great transform fault, so called as the Great Sumatran Fault, which moved along the island. Fault ends uatara pads under the city of Banda Aceh, which suffered destruction on, when the Indian Ocean earthquake of 2004 pads. After the earthquake in December 2004 pads, pressure pads Great Sumatran Fault has increased significantly tennama especially at northern.
Hal.8

Although an earthquake fault pads will not cause the tsunami, this disaster still has consequences resulting from a population of human life pads the middle of this fault.

Gambar
Great Sumatran Fault can be divided into three domains.
In the southern domain, trench-slope break, the outer-arc ridge, forearc basin and the Sumatran fault very irregular. In the middle domain, fore-arc regime divided by the secondary fault and strike along the Sumatran Fault subduction isobath. Investigator Fracture Zone (IFZ) bending under the domain name. ¬ form structure tedadi form seems important role in determining the source parameters of large earthquakes.
According to research conducted Tectonics Observatory of the California Institute of Technology, through the mapping along the 1900 kilometers with pets topography and aerial photographs, can see that this fault is divided by the complex. Large stepover dilatation seems too limiting fragmentation and magnitude scale up to 7.5. The total offset across the fault length is only about 20 to 100 km and the scale of the shift range of 11 to 27 mm annually.



JANGAN LUPA BAGI YANG MENGAMBIL MATA KULIAH TEKTONIKA, ADA TUGAS BIKIN PAPER TENTANG STRIKE-SLIP TECTONIC [NIM 039-054] DIKUMPULKAN 16 JUNI 2010 DIKETIK! JUDUL TIDAK BOLEH SAMA DENGAN YG LAIN!!

Wednesday, June 9, 2010

I'M BLOCKED HER FROM MY FRIENDLIST FACEBOOK

siapapun anda.
saia tak kenal,
memberi komen yang membuat saia merasa sakit hati dan tersinggung.

teman atau mungkin kecengan (wanita idaman lain) mantan saia yang masih saia suka.


saia memblok anda!!!

CONGRATULATION ! U R THE 1ST

Friday, May 21, 2010

pemilihan KP PDB

hayooo..
saya sedang terjebak dan terjerembab dalam rapat pemilihan kp pdb untuk para dokter bumi...
sapaaa yaaa yg cocok jdi kp???

TIDAK MUNGKIN saya yang jelas..
hahaha

hayooo para dokterr..
dipiliiiihhh..dipilihhhhhhhh

Saturday, May 15, 2010

jadi tambah bego deh perasaan aku?


hadooooo...
kuliah kali ini,
SANGAR!JANGAR!DROPP!
merasa menjadi orang yang benarbenar bodoh dan tidak tahu apaapa..
huxhux
kasihan sekali diriku ini,,
sabaaaarrrrr...

tapi bego,
tapi oon.
trus mesti gimana dong?
minggat?!
kemana??
jurusan saia dan otak saya udah terlanjur mentok disini...:(

Friday, May 14, 2010

kalo smua itu terjadi lebih cepat dan lebih awal

kenapa sekarang smua fase jadi akan terlewati lebih cepat dan lebih awal dari perkiraan sih?
dan yang paling mengherankan,, kabarkabari mengatakan : Kuliah Lapangan jadi dipercepat semester 5 dan itu akan menimpa saia di bulan Januari 2011!!
whaaaaaaaatttt?!!!!

bukannya gimanagimana ya,,
saia lahir batin luar dalem tubuh saia merasa belom siap..
apa lagi secara "keotakan"...
melihat kenyataan yang memburu saia,tentang smua temanteman dan orangorang di sekitar yang semakin berlomba bersaing dengan ilmuilmu yang mereka dapatkan,,
sementara saia, Hanya Menjalani kehidupan dengan segala akal dan usaha secara maksimal [menurut saia]
hmmm..
apa itu salah??

tapi secara psikologis,
mungkin ke-santai-an saia ini sangat djunjung tinggi, agar rumah sakit jiwa tidak overload penghuninya..:D
tapi secara keilmuan atau sisi akademis,
sikap saia ini sangat tidak dianjurkan,karena akan menghambat proses kelulusan dan kepintaran anda dalam menimba ilmu..

JADI..
sisi manakah yang harus saia perjuangkan??

KL,
i'm not ready for that !
tapi saia siap untuk menanggulanginya...
maybe,
belajar lebih keras,
mengulang kembali pelajaran yang sudah saia lewati..
[coz becoz saia sangat pelupa,dan sangat suka melupakannya:p]
MEMBACA BUKU about geology to prepare my brain for KL..
olahraga!
mau ikutan senam aerobik,biar langsing-singset-menawan juga melatih kaki agar tidak cepat lelah..

hummm,,
prepare for that from NOW!!!
tapi saia sekarang masih bisa bilang "gaaaa bisaaa..ga bisaaaaaa..."
[ampuni saia Allah..karena mengeluh tentang hal ini untuk kesekian kalinya:(]


smoga saja smua fase dapat saia lewati dengan baik,indah,dan bahagia.
walopun ada rintangan,saia bisa menghadapi rintangan tersebut dengan cerdik dan solusi yang tepat sehingga menghasilkan saia yang berguna bagi diri saia sendiri...

buat kaka saia,
yang selama ini menjadi idola saia,,
sorry,a..kali ini lo benerbener cuma bisa bantu lewat motivasi lo..
cz,kita beda bidang..
hufhh..
andai aa anak geologi juga,,
:P

hihi

Wednesday, May 12, 2010

don't publish!

ga boleh seneng dulu.
ga pake sukacita dan dukacita.
harus netral.
huffttt..susaaahh
smoga rencana saia terlaksana seperti apa yg saia bayangkan
amin.

Monday, May 10, 2010

akhir mei yang ku nanti

jika smua fase hidup telah kulewati..
inilah mungkin saatnya
saat aku harus dewasa dan benarbenar harus berjuang sendiri..
menempuh hidup,
menggantungkan diri pada seseorang,

akhr mei,
mungkin fase itu akan kumasuki..
gerbang kehidupan yang lain.
SERIUS

itu yang ada d benakku sekarang .
bukan mainmain..

ahir mei,
kejelasan smuanya
Aku tunangan,
secara informal..
secara resminya aku gatau kapan..

smoga lancar..

makasih allah,,
udah bikin hidup aku sangat sempurna hingga saat ini,,
:)

buat orangorang yang pernah kusakiti hatinya
takdir itu pasti berjalan baik,dan tak ada 1 pun dari rencana allah itu buruk..
buruk pasti lah menurut kita sebagai manusia,
menurut allah itu lah yang terbaik untuk kita,
terima kasih telah menjadi bagian dari hidup ak,
terima kasih telah mencurahkan perhatian,kasih sayang dan berbagi pengalaman hidup dengan aku..

smoga kalian menemukan takdir kalian yang terbaik dan membahagiakan..
amiinnn

Sunday, April 18, 2010

FREEEE!!

bebas....
tapi banyak tugasss..
qo jadinya menggila beginih...
seperti apapun c tugasnya..nampak menyeramkan..
bentar lagi uts,,
merasa blom siap dengan segala materi mata kuliah
semester $ ini berasa ancur banget deh drikuh
jarang nyatet,maen mulu klo dikelas,,
ada apa yah dengan diri ini?
masalah berlalu lalang dskitar aku,
ampe bingung mau nyelesain yang mana dulu.

tapi uts tuh bentar lagi,,
gmn ga stress?
haduhhhh...
gatau nih harus gmn,
minta tolong ama siapapun aja kayanya ga bisa..

hoalahh..
lieur atuhh abdi teh kudu kumaha:(

Thursday, April 1, 2010

trouble is a friend

tepat tanggal 8 maret 2010, aku putus dengan dia,untuk sebuah alasan yang mungkin mutlak sudah kuketahui sebelum bersamanya,
seharusnya, dari awal sudah ak ungkapkan semua hal tentang diriku yang tak bisa berlamalama dengannya,karena aku harus memilih keluargaku tentu saja,
menyakitinya d akhir seperti ini sudah jelas tak adil untuknya,
jika ia bertanya, "knapa ga dari awal kamu ngomong klo kamu djodohin?" ak hanya bisa menjawab, "ya, smuanya memang salah aku,aku yang udah suka sama kamu dan ga berpikir panjang tentang perasaanmu nantinya,aku egois,yang aku pikirkan saat itu hanya AKU SUKA KAMU"
sekarang,
kamu malah jadi korban dari keegoisanku,

aku pun sekarang bingung,
harus bersikap kaya gmna sama kamu,
kata smua orang ak harus bljr ikhlas, ikhlas dengan smua keputusan yang udah aku buat dan itu artinya ak harus belajar tega.

harus tegaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.......

Saturday, February 27, 2010

ko ga connect?

tes,,tba2 aneh gtuuu

Posted by ShoZu

Wednesday, February 24, 2010

better than...

hmm..smuanya tampak lbh baik skrg..hehe apaan lagih aku ini..berlebay skali..but,u know what?!khs d ambil plg lmbat 27 februari..WHATTTT?!!dan saia dtahan drumah smpe tgl¹br plg,,daaaaamnnn!huh,,sebenernya udh pgn cpt pulang,,udah kangen sm kmpus dan kosan...sumpah deh..tapi,c ibu nyaaa ga ngizinin aku pulang..ya ampunn...jd confused kan eike,,yah sudahlah brrti ngrmin slip pmbayaran via pos,dan mmbiarkan imma yg mngurus smwanya..hoekk,,sudah mulai ga betah drumah..bosennnnn...

Posted by ShoZu

Tuesday, February 23, 2010

dituduh???

haduhhh...cukup deh yahh saia dituduh bosen ama dia,sumpahnya demi allah dan rasulullah saia ga bosen sama dia.tapi,saia jd berpikir,apa mungkin dia yang ngerasa bosen sm saia?karena biasanya orang yang mnuduh itu yang merasakan apa yang dtuduhkan.so??? kayanya itu emang bener deh,dmn2 saya dtuduh bosen,status fb,wall2wall fb,ya ampunn harus saia apain yahh biar kamu tuh percaya kalo saia ga bosen?

Posted by ShoZu

Friday, February 19, 2010

hopefully not

aku sudah mulai muak dengan apa yg terjadi padaku karenamu,menuntutku tanpa ada timbal balik.hubungan apa ini? tak berkembang,dan hanya mengandalkan egomu,tanpa perananku sedikitpun.sudahlah percuma saja mulutku berbusa tuk berdebat denganmu.tak kan ada solusi yg akan dhasilkan.tapi sekarang , tidak ada komunikasi tanpamu,aku tetap sama.tak berubah.apalagi mungkin nanti benarbenar tanpamu.dan kuyakin kamu lebih hebat dalam hal ini bukan?

Posted by ShoZu

Tuesday, February 16, 2010

dapet mukjizat

snangnyaaaaaaaaa nlai nilai aku semester 3 kemarin bagus..tp tinggal 3 matkul lagi nilainya blm kluar..huuuuu dagdigdug deh jantung.smoga nlainya sama bagusnya sm yg udh keluar.amiiiiiiiiiiiiiiiiinnnn... kalo aja smuanya berjalan lancar,mungkin akn lebih seneng lagi.hee ga jg sih,mxdny kalo aja c pujaan hati ga pake ngambek,bakalan lebih bahagiaaaaa gtuh..ga ada beban pikiran buat nyari solusi gmn cara baikan...huffttt... tapi pengennya aku dy inisiatif yg ngajak baikann...

Posted by ShoZu

Monday, February 15, 2010

jealous not in me,but on him

coba jelaskan sm saia,apa keuntungan dari rasa cemburu ?sebenarnya rasa cemburu itu yg patut dsalahkan siapa?sy dcemburui oleh pacar saya karena saya d tag pd note mantan htsan sy.apakah itu suatu kebenaran.padahal sy sm skali tak merasa ada hubungan maupun komunikasi dg org yg mentag sy ini dlm notenya tersebut..tolong dg sangat agar saya tdk dprlakukan tak adil spti sekarang.karena saya tak merasa bersalah.dan pacar saya tak seharusnya marah kepada saya.

udah lama ga posting

berapa bulan ya aku ga bka blog??
lama bgt kayanya..
maav jd tak terurus..
u know what?
slalu menjadikan masa lalu sebagai pembelajaran d masa yg akan datang.
tapi,,
masa lalu aku terlalu rumit,dan bila djelaskan d masa yang sekarang akan terasa aneh jadinya.

tapi tak apa,slalu kusyukuri apa yang sudah pernah hadir d hidupku dan membuat aku tambah ilmu dengan segalagalanya,,