Monday, September 28, 2009

terkhianati

bilang jujur sama aku .
bilang smuanya yang bikin kamu sedih,
bilang semuanya yang bikin kamu gundah,
bilang semuanya yang bikin kamu ga hepi,
bilang semuanya yang bikin kamu kesal,

dan cuma aku yang kamu kasih cerita penat dan kegundahanmu atau cerita tak bahagiamu.

aku ga pernah minta apapa.

sekarang aku cuma pengen nenangin diri .
ngilang dari hidupmu.
seperti apa yang pernah kamu lakuin sama aku.

aku pengen kamu sadar ,
ga semua sakit hati harus d balas sakit hati juga.
biarin aja smua itu dbalas sama Tuhan yang Maha Mengetahui mana yang harus dtindak dan diberi karma.
BUKAN kita manusia.


mengapa keyakinanku pada dirimu masih ada yah?

aku masih mencari alasan aku yakin padamu .

No comments: