Wednesday, September 2, 2009

terkecoh ,,

semester baru semangat baru!
ip aku naekk . .
makasihhh ya alloh ,,
memberikan semua yang terbaik yang pernah ada di hidup kuhh . .

punya ade kelas . .
hahah
tapi tetep dong mencrangan aku!!blingblingan aku kemanamana deh . .
[narsis tingkat tinggi]

ahirahir ini sibuk rapat . .
emang sih dateng k purbalingga tujuannya buat rapat,,hehe
cuma agak cape juga tiap hari rapat dengan jabatan yang berbedabeda dan beda acara juga , ,
otak aku agak dongdong deh makanya , ,
parah lahh . .
tapi tetap semangat donk dirikuhh!!
hahay

oia,kmrn ak dapet sms nyasar gtuh , ,
yang isinya minta pertanggung jawaban garagara tuh orang yang sms udah hamil 2 minggu
aneh kaga tuh , ,
ak bertanyatanya "sejak kapan drikuh mempunyai sel sperma untuk membuahi sel ovum?"
secara ak cewe gtuhh . .
hahahaha
dasar parah n salah sasaran deh tuh mbamba yang sms,,
kasian . .
ampe mo digugurin juga tuh janin . .
[banyak pasutri diluaran sana berharap punya anak mbaaa!!!]

hmm..
kemaren pas lagi rapat juga terjadi gempa,,
goncangan dunia dahsyat!
abis ampe puyeng kepala,,dan kaki terasa tak berpijak di tanah . .
ternyata pas lyt berita tuh gempa 7,4 SR . .
buseddhhh!!
berpotensi tsunami...[sok ilmiah gini,,]
ahirnya saia sebagai seorang geologist bisa memaparkan beberapa kejadian dan kenampakan d muka bumi ini . .
hehe
pusat gempa berada d barat daya Tasikmalaya dengan kedalaman 30km d bawah laut . .
[jiaaahh , ,bener dahhhh ilmiahhhh!]
alhamdulillah rumah d bandung,rumah c kakek tersaiank d tasik gapapa,,
tapi takutnya rumah kontrakan punya c ibu dtasik takut retakretak..
coz,katanya tetangga di seblah rumah kontrakan ituh pada roboh . .
smoga tuh rumah kontrakan miliku tak apaapa.
amiiinnn . .

smoga Allah selalu melindungi smua orang yang ak sayangin . .
aminnn







terkecoh oleh banyak orang .
tersiksa oleh satu orang.
tapi bangkit untuk mengubah segalanya .
berusaha pergi beranjak dari keterpurukan yang melanda diri.
selalu bersemangat walopun isi hati dan otak tak sejalan dengan keinginan ituh.
keyakinan diri menatap hidup lebih baik akan berarti suatu saat nanti

1 comment:

aLeNt said...

tolonglah y...yg ada sedikit narsisme itu di sensor...

secara lebih bling2 miba kalee..coba jerwatnya ilangin dulu, ntar kamu jd bling lagi...ok??sepakat??