Monday, September 28, 2009

terkhianati

bilang jujur sama aku .
bilang smuanya yang bikin kamu sedih,
bilang semuanya yang bikin kamu gundah,
bilang semuanya yang bikin kamu ga hepi,
bilang semuanya yang bikin kamu kesal,

dan cuma aku yang kamu kasih cerita penat dan kegundahanmu atau cerita tak bahagiamu.

aku ga pernah minta apapa.

sekarang aku cuma pengen nenangin diri .
ngilang dari hidupmu.
seperti apa yang pernah kamu lakuin sama aku.

aku pengen kamu sadar ,
ga semua sakit hati harus d balas sakit hati juga.
biarin aja smua itu dbalas sama Tuhan yang Maha Mengetahui mana yang harus dtindak dan diberi karma.
BUKAN kita manusia.


mengapa keyakinanku pada dirimu masih ada yah?

aku masih mencari alasan aku yakin padamu .

Friday, September 11, 2009

perasaan WANITA

Jika seorang wanita menangis dihadapanmu,
Itu berarti dia tak dapat menahannya lagi.

Jika kamu memegang tangannya saat dia menangis,
Dia akan tinggal bersamamu sepanjang hidupmu.

Jika kamu membiarkannya pergi,
Dia tidak akan pernah kembali lagi menjadi dirinya yang dulu.
Selamanya... .

Seorang wanita tidak akan menangis dengan mudah,
Kecuali didepan orang yang amat dia sayangi. Dia menjadi lemah.

Seorang wanita tidak akan menangis dengan mudah,
Hanya jika dia sangat menyayangimu, Dia akan menurunkan rasa egoisnya.

Lelaki, jika seorang wanita pernah menangis karena mu,
Tolong pegang tangannya dengan pengertian.
Dia adalah orang yang akan tetap bersamamu sepanjang hidupmu.

Lelaki, jika seorang wanita menangis karenamu.
Tolong jangan menyia-nyiakannya.
Mungkin karena keputusanmu, kau merusak kehidupannya.

Saat dia menangis didepanmu, Saat dia menangis karnamu,
Lihatlah matanya....
Dapatkah kau lihat dan rasakan sakit yang dirasakannya?

Pikirkan....
Wanita mana lagikah yang akan menangis dengan murni, penuh rasa sayang,
Didepanmu dan karenamu.... ..

Dia menangis bukan karena dia lemah
Dia menangis bukan karena dia menginginkan simpati atau rasa kasihan

Dia menangis,
Karena menangis dengan diam-diam
tidaklah memungkinkan lagi.

Lelaki
Pikirkanlah tentang hal itu

Jika seorang wanita menangisi hatinya untukmu,
Dan semuanya karena dirimu.

Inilah waktunya untuk melihat apa yang telah kau lakukan untuknya,
Hanya kau yang tahu jawabannya.. ..

Pertimbangkanlah

Karena suatu hari nanti
Mungkin akan terlambat untuk menyesal,
Mungkin akan terlambat untuk bilang 'MAAF'!!




beribu kata penuh makna dari seorang teman sai yang bernama dian..
thx yah di,,
udah ngasih message ini k aku . .
benerbener bikin ak manggutmanggut mengiyakan smua katakata ini . .
hmm..
buat para lelaki diluaran sana . .
smoga anda pun tergugah

Friday, September 4, 2009

mimpi aneh!!!

tadi pagi abis saur aku kan tidur lagi ...
masa mimpi dSANDERA TERORIS coba?!!
huhhh..
menakyutkan,,,
tapi disaneranya ga sendirian ..
sama ibu,bapa,aa,neng fqa,neng dina .

lucu tapinyaahhhhh..
abis tuh teroris nanya k Qta sapa yang mau dibunuh duluan,,
ya ga ada yang mau jawaab donkkk . .
secara.. qta semua pasrah ajahhh..
gmn takdir..

tapi setelah 10 jam dsandera,qta dlepasin. .
alhamdulillah . .
udah gituhh bangun deh aku . .
huhu
kaget deh ahh . .

ampe agakk syiiioookkk!!!
woaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...

Wednesday, September 2, 2009

menyukai lagu SOMEDAY--NiNa

Someday, u’ll gonna realize
One day, u’ll see this through my eyes
But then won’t even be there
I’ll be happy somewhere
Even i cared
I know u don’t really see my worth
U think u’re the last guy on earth
Well, i’ve got news 4 u
I know i’m not that strong
But it won’t take long, won’t take long

Cause someday, someone’s gonna love me
The way i wanted u 2 need me
Someday,someone’s gonna take ur place
One day, i’ll forget about u
U’ll see, i won’t even miss u
Someday.someday

But now, i know u can tell
I’m down and i’m not doin’ well
But one day, these tears
They will all run dry
I won’t have to cry sweet goodbye



sumpah,,niii lagu cocok banget buat yang patah hati .
bikin hati merasa terhibur juga kuat menghadapi dunia . .
alagh!
gud luck ya gurlz..
buat kalian yang patah hati . .
smuanya pasti berangsur membaik seiring berjalannya waktu . .

walopun susah pada awalnya,tapi kita bakal mencecap kebahagiaan pada ahirnya.

terkecoh ,,

semester baru semangat baru!
ip aku naekk . .
makasihhh ya alloh ,,
memberikan semua yang terbaik yang pernah ada di hidup kuhh . .

punya ade kelas . .
hahah
tapi tetep dong mencrangan aku!!blingblingan aku kemanamana deh . .
[narsis tingkat tinggi]

ahirahir ini sibuk rapat . .
emang sih dateng k purbalingga tujuannya buat rapat,,hehe
cuma agak cape juga tiap hari rapat dengan jabatan yang berbedabeda dan beda acara juga , ,
otak aku agak dongdong deh makanya , ,
parah lahh . .
tapi tetap semangat donk dirikuhh!!
hahay

oia,kmrn ak dapet sms nyasar gtuh , ,
yang isinya minta pertanggung jawaban garagara tuh orang yang sms udah hamil 2 minggu
aneh kaga tuh , ,
ak bertanyatanya "sejak kapan drikuh mempunyai sel sperma untuk membuahi sel ovum?"
secara ak cewe gtuhh . .
hahahaha
dasar parah n salah sasaran deh tuh mbamba yang sms,,
kasian . .
ampe mo digugurin juga tuh janin . .
[banyak pasutri diluaran sana berharap punya anak mbaaa!!!]

hmm..
kemaren pas lagi rapat juga terjadi gempa,,
goncangan dunia dahsyat!
abis ampe puyeng kepala,,dan kaki terasa tak berpijak di tanah . .
ternyata pas lyt berita tuh gempa 7,4 SR . .
buseddhhh!!
berpotensi tsunami...[sok ilmiah gini,,]
ahirnya saia sebagai seorang geologist bisa memaparkan beberapa kejadian dan kenampakan d muka bumi ini . .
hehe
pusat gempa berada d barat daya Tasikmalaya dengan kedalaman 30km d bawah laut . .
[jiaaahh , ,bener dahhhh ilmiahhhh!]
alhamdulillah rumah d bandung,rumah c kakek tersaiank d tasik gapapa,,
tapi takutnya rumah kontrakan punya c ibu dtasik takut retakretak..
coz,katanya tetangga di seblah rumah kontrakan ituh pada roboh . .
smoga tuh rumah kontrakan miliku tak apaapa.
amiiinnn . .

smoga Allah selalu melindungi smua orang yang ak sayangin . .
aminnn







terkecoh oleh banyak orang .
tersiksa oleh satu orang.
tapi bangkit untuk mengubah segalanya .
berusaha pergi beranjak dari keterpurukan yang melanda diri.
selalu bersemangat walopun isi hati dan otak tak sejalan dengan keinginan ituh.
keyakinan diri menatap hidup lebih baik akan berarti suatu saat nanti