Sunday, August 9, 2009

PAlsu .

Senangnya dulu saat bersamamu
Setiap waktu terasa indah bagiku
Saat kau memelukku,kumakin jatuh cinta
Takkan ku lupa rayuan cintamu .
Bahagia yg kurasa,
Hanya sementara
Ku terbuai cintamu
Dulu kau bilang...suka padaku..
Selalu kau bilang...kau rindu aku..
Tapi ternyata..semua itu palsu .

The lyric from gruvi dg sgala penggubahan .

Utk para perempuan yg baca blog saia ini..
Saia menekankan bahwa HTS[Hubungan Tanpa Status] itu hanya merugikan kaum qta..
Maka,,jgn lah anda mnjalani hubungan yg tidak brkomitmen sperti itu..
Kcuali pasangan HTS anda,bnr2 menjalin hubungan hanya dg anda !
Dan tdak mnjalin hubungan dg perempuan selain anda.

Karena pd ahrnya mungkin anda hanya akan dicampakkan .

Tragis .

Thursday, August 6, 2009

udahan dari awal tak perlu kau sangsikan


udah ketebak !
udah ga penting !

hehe

CASE CLOSED!


SO,, ga perlu lagi dibahas atau dbongkar . .
menyita pikiran dan waktumu sajah kawan .
hehe

go buat jadi penyiar!!!
gogogoggogogo!!

future itu lebih penting saaaii . .

hehe

gud luck 4 my self!

kemaren udah pingsan gara-gara lyt fb,lyt orangorang sekitar,,
agak eneggg . .

but,,
1 taun terahir ini akuuu bebasssssssssssssssssssssssss..
dan sampai umur aku k 25 taun akuu bebaaaaaaaassssssssss!!!!!

Wednesday, August 5, 2009

Tak ada penyesalan

Menjalani hdup yg memang lurus2 aja tuh monoton..
Tapi,,
Klo belok berlebihan juga susah balik lg k jalan yang lurus..
Hmm..
Jd ak lbh baik mengikuti jalan yg lurus saja..

Btw,,
Teman sekost ak hmpir smwa telah memiliki pasangan hdup utk slma dkmpus . .
[pacar mxd saia]
Agak sirik dan iri sih sbnrnya..
Coz bcoz..mereka memiliki seseorang yang ada utk mrka seutuhnya..dan mmm..pnya sandaran hati yg mapan tentunya..

Itu kehidupan d kost.
Dirumah. .
Sahabat2ku dr sd dan msh brsahabat hingga kini,,
Pun memiliki sandaran hati. .
Sahabatku yg 1,udh pcran slma 3taun dan yah..harmonis laa..wlopun ptus nymbung jg dlm prjalananny..
Shbtku yg 1lg,yg juga spupu ak,,
Udh pny sndaran hati yg emg baru jdan,dan baru naik tingkat,dari HTSan jd PACAR . .
Huhu
Berhasil skali tuh nampakny dia..
Dan brbahagia tentunya karena mendapatkan sandaran hati juga.hehe

Apa komen mereka ttg kisah lelaki2 yg dkt dgnku??

Sppuku : udah tnggalin aj.cari yg bener.jgn trs2an main2,skrg tuh udh hrs cari yg serius,yg baik,yg bnr2 lah pokonya..
Jwbn ak: udh dtnggalin,tpatny ak sudah dcampakkan.jd km ga usah komen ky gt..huhu
Iya ntr ak cari yg bnr2..
Tnang aja..

Huffh..
Tp ak gamau mencari kawan. .
Emang agak kepikiran soal itu..

Tunggu smpe umur 27 deh..
Langsung nikah..
Wkakakakak..