Saturday, June 6, 2009

Ingin lepas darimu .

Salah klo ak pengen dapetin seseorang yg pasti?
Dirimu itu ga pasti..
Ada bwt ak aj blm tentu . .
Hatimu pun terbagi..
Ak ga ngerti omongan dr mulut manismu itu,untuk driku atau drinya..
Ak tau,,
Hubungan qta ini tak mengikat..
Tak brkomitmen. .
Jd ak tak bisa menuntut apapun dr drmu..
Tp kdg ak ngerasa drmu hanya btuh ak klo lg ad mslh aj..
Selebihny ak ga tau lagi kbr drmu . .
Apa ini yg ak mau?
Cm djadikan cadangan dan ban serep aj?
Cpe dgniin..
Cpe ngadepin drmu..
Cpe klo harus mengerti drmu..
Mending biarkn ak prgi dr dqaw dan brsandar pd seseorang yg emg ad bwt ak seutuhny..

Makasih bwt smwa yg km ksh bwt ak . .
Luv u kuru. .
Miss u kuru. .

No comments: