Thursday, May 21, 2009

suka sama dia!

tadi malem,,
mimpiin "kecengan taQ teraih"..
mimpinya,,
dy kerumah ak yang d bandung . .
ngobrol sama bapa..
diskusi tentang agama gtu . .
ga ngerti deh ngomongin apa..
tapi drumah aku kaya ada pesta gtu . .
ga ngerti deh acara apaan,,

padahal ga mkir apaapa loh sebelum tidur , ,
knpa ya ampe bisa mimpi kaya gtuh??

apa gara2 kemarin2 masih ngarep banget sama dy?

hufffhhh . .
susah yahh..
klo kasih tak sampai kaya gini..
mo di ikhlasin juga susah . .
wlopun ak udah kembali seperti biasa,,
tapi ngarepnya ga ilang . .
inget trus sama dy . .

nunggu jawaban selanjutnya dari allah . .
nunggu petunjuk terbaik dari allah . .

nunggu dia juga . .
sapa tau balik k aku . .
tapiiiiiiiii
my friend,my mom ga setuju . .
gmn atuh?


bingung . .
antara feel dan logika ga sinkron
dan kayanya emang gag bisa sejalan . .
gmn inih?!
nampak jadi komplikasi gini masalahnya . .
huuuuuuuuuuuuuuufffffhhh . . .

somebodyyyyyyyyyy !!!!
help meeeeeeeeeeeeeeeeeeee !

No comments: