Sunday, May 17, 2009

ikhlaskan lah . . .

kemarin,,
2 hari belajar buat ikhlas..
rada ga bisa..
dan hampir hopeless buat jadi orang ikhlas . .
susaaaaaaaahhh banget!!
kaya belajar kimia,mineralogi,seni rupa dll..
qdu sabar lagihh . .
uh..
tambah bikin enegg hidup aja deh . .

jadi males makan..
ga nafsu ajah bawaannya..

males ngunyah jugaaa..
huhu
udah kenyang makan ati [walopun ga suka makan ati ayam,tp jadi suka makan ati sendiri..ternyata bnr2 gag enak!!]

pas lagi nangis,,
curhat sama ibu,,
eh...malah dketawain abis2an!!
udah kaya apaan aja..
anak lagi sedih malah ketawa2 ibunya...
gatau anak lagi sakit hati apahh..

ckckck..
ibu yang anehh..
tapi bersyukur juga sih punya ibu yang kaya gituhh..
jadi bikin anaknya tenang dan cuek seperti biasanya . .
hahahahh

luv u mom!!!


tapi..
tetep aja ..
blom bisa ikhlas taoooo..
wlopun diluar kayanya udah 'agak' ikhlas..
tapi dalemnya masih sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttttttt!!
tega bener tuh orang ngebeginiin aku...
katanya nganggep ade,,,
tapi..
dsayang sebagai ade pun ga kayanya,,
soalnya,ga bisa ngejaga perasaan adenya bangettt...

adikmu yang lucu n imut ini SAKIT HATI TAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!

No comments: