Thursday, May 21, 2009

suka sama dia!

tadi malem,,
mimpiin "kecengan taQ teraih"..
mimpinya,,
dy kerumah ak yang d bandung . .
ngobrol sama bapa..
diskusi tentang agama gtu . .
ga ngerti deh ngomongin apa..
tapi drumah aku kaya ada pesta gtu . .
ga ngerti deh acara apaan,,

padahal ga mkir apaapa loh sebelum tidur , ,
knpa ya ampe bisa mimpi kaya gtuh??

apa gara2 kemarin2 masih ngarep banget sama dy?

hufffhhh . .
susah yahh..
klo kasih tak sampai kaya gini..
mo di ikhlasin juga susah . .
wlopun ak udah kembali seperti biasa,,
tapi ngarepnya ga ilang . .
inget trus sama dy . .

nunggu jawaban selanjutnya dari allah . .
nunggu petunjuk terbaik dari allah . .

nunggu dia juga . .
sapa tau balik k aku . .
tapiiiiiiiii
my friend,my mom ga setuju . .
gmn atuh?


bingung . .
antara feel dan logika ga sinkron
dan kayanya emang gag bisa sejalan . .
gmn inih?!
nampak jadi komplikasi gini masalahnya . .
huuuuuuuuuuuuuuufffffhhh . . .

somebodyyyyyyyyyy !!!!
help meeeeeeeeeeeeeeeeeeee !

Sunday, May 17, 2009

ikhlaskan lah . . .

kemarin,,
2 hari belajar buat ikhlas..
rada ga bisa..
dan hampir hopeless buat jadi orang ikhlas . .
susaaaaaaaahhh banget!!
kaya belajar kimia,mineralogi,seni rupa dll..
qdu sabar lagihh . .
uh..
tambah bikin enegg hidup aja deh . .

jadi males makan..
ga nafsu ajah bawaannya..

males ngunyah jugaaa..
huhu
udah kenyang makan ati [walopun ga suka makan ati ayam,tp jadi suka makan ati sendiri..ternyata bnr2 gag enak!!]

pas lagi nangis,,
curhat sama ibu,,
eh...malah dketawain abis2an!!
udah kaya apaan aja..
anak lagi sedih malah ketawa2 ibunya...
gatau anak lagi sakit hati apahh..

ckckck..
ibu yang anehh..
tapi bersyukur juga sih punya ibu yang kaya gituhh..
jadi bikin anaknya tenang dan cuek seperti biasanya . .
hahahahh

luv u mom!!!


tapi..
tetep aja ..
blom bisa ikhlas taoooo..
wlopun diluar kayanya udah 'agak' ikhlas..
tapi dalemnya masih sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttttttt!!
tega bener tuh orang ngebeginiin aku...
katanya nganggep ade,,,
tapi..
dsayang sebagai ade pun ga kayanya,,
soalnya,ga bisa ngejaga perasaan adenya bangettt...

adikmu yang lucu n imut ini SAKIT HATI TAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!

Saturday, May 2, 2009

butuh 3 sosok,,

kemarin hidupku terasa lengkap dan sempurna setelah memiliki 3 sosok..
tapi kemungkinan..
1 sosok akan lenyap..
gataw kenapa aku yakin dy bakalan hilang dari hidup aku begitu cepat...
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

teriaaaaaaaaaaakkkkkk.....

udahlahhhh..
ga usah dharepin lagihhhhh
tapi aku utuh dy sebagai sosokkkkkkk...
tempat aku bermanja...
halahhh
seneng aja klo deket sama dy,,

missss hiiiiiiiiiiiimmmmmmmmmm!!!!