Wednesday, February 25, 2009

politik bikin pusing !!

tadi malem aku nonton salah satu acara tv d salah satu stasiun tv swasta . .
disituh bintang tamunya adalah seorang presiden dari parpol,,


gatau kenapa aku eneg dan ga suka dengan pernyataan dari c presiden yang 1 ini , ,
amat memuakkan nampaknya . .
kaya mulukmuluk gtuh . .
bilang parpolnya bersih dari korupsi, bersih dari segala perbuatan yang tidak terpujiblablabla. .
padahal setelah ditinjau sama acara tersebut,,ternyata ada kader parpol itu yang kepergok di panti pijat . .
nah,,para panelis yang terdiri dari wanita-wanita berkompeten di bidangnya bertanya pada c presiden ini . .
"bagaimana tanggapan bapak?"
presiden ini menjawab,"ya.. kita kan bukan malaikat yang slalu suci kita hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan"

nah loh...
kalo menurut aku sihh yahh . .
berarti semua parpol juga bersih donkkk?!ga cuma partai bliow ajah? kan samasama manusia?
bingung kannnnn?!
klo gitu sihh . .
ga usah mengusung slogan partai yang bersih . .
toh,,
smua parpol juga bersih tadinya ,,,
cuma kekhilafan dari para kader dan anggotanya saja dalam bertindak . .
iya kan?


blom lagi di jalanjalan ,,
penuh dengan baligobaligo para caleg yang nambah ramai tuh jalanjalan yang udah ramai dengan kendaraan,sampah,pengemis dan lainlain . .
kota ini makin sumpek aja perasaan?!

gambar presiden SBY segede gaban juga jadi bolongbolong tak terawat akibat hempasan angin puting beliung tadi malam di dekat jalan menuju rumah aku . .

sungguh kasian pa SBY pikirku . .

pemilu bikin anak muda pusing milih . .
mana yang benerbener jadi wakil rakyat dengan jiwa nasionalis yang tinggi??

jadi pengen golput aja dehhhh. . . .

No comments: