Wednesday, February 25, 2009

politik bikin pusing !!

tadi malem aku nonton salah satu acara tv d salah satu stasiun tv swasta . .
disituh bintang tamunya adalah seorang presiden dari parpol,,


gatau kenapa aku eneg dan ga suka dengan pernyataan dari c presiden yang 1 ini , ,
amat memuakkan nampaknya . .
kaya mulukmuluk gtuh . .
bilang parpolnya bersih dari korupsi, bersih dari segala perbuatan yang tidak terpujiblablabla. .
padahal setelah ditinjau sama acara tersebut,,ternyata ada kader parpol itu yang kepergok di panti pijat . .
nah,,para panelis yang terdiri dari wanita-wanita berkompeten di bidangnya bertanya pada c presiden ini . .
"bagaimana tanggapan bapak?"
presiden ini menjawab,"ya.. kita kan bukan malaikat yang slalu suci kita hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan"

nah loh...
kalo menurut aku sihh yahh . .
berarti semua parpol juga bersih donkkk?!ga cuma partai bliow ajah? kan samasama manusia?
bingung kannnnn?!
klo gitu sihh . .
ga usah mengusung slogan partai yang bersih . .
toh,,
smua parpol juga bersih tadinya ,,,
cuma kekhilafan dari para kader dan anggotanya saja dalam bertindak . .
iya kan?


blom lagi di jalanjalan ,,
penuh dengan baligobaligo para caleg yang nambah ramai tuh jalanjalan yang udah ramai dengan kendaraan,sampah,pengemis dan lainlain . .
kota ini makin sumpek aja perasaan?!

gambar presiden SBY segede gaban juga jadi bolongbolong tak terawat akibat hempasan angin puting beliung tadi malam di dekat jalan menuju rumah aku . .

sungguh kasian pa SBY pikirku . .

pemilu bikin anak muda pusing milih . .
mana yang benerbener jadi wakil rakyat dengan jiwa nasionalis yang tinggi??

jadi pengen golput aja dehhhh. . . .

Thursday, February 19, 2009

Trip 2 dufan .

Kmrn k dufan loh . . Ahrnya berarti dan terisi jg wkt lburanku..
Hahay . .
Mmmm . .
Cpe juga..
Pegelpegel !
Tp seneng sii..
Byk yg bqn sneng..
Hoho
Alias byk fktor lah ya...
hr sabtu ini mw jenguk nenek k bekasi . .
Kangen juga ma nenek . .
Hihi . .
Tp. .
Lg kangen ma org ituh . .
(>.<)

Tuesday, February 17, 2009

nilai keluar juga kaya bom meledak!

dddduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!!
nlai kluar . .
brottttt . .

mmmmm . . .
pertama diliat . .
feeling buruk . .
karna hari ini aku seneng bgt,jdi jlek pastinya . .
dan . .
emang jlek ternyata . .
hoho

semester 1 yang buruk
>>basa inggris C [ya ampunnnnn... kebanggaan dan kesukaaan loh ini dari sd,jd C?!oh,,my gosh!]
>>fisika C [emang ga bakat..]
>>kimia C [ga bakat juga..]
>>matematika C [apalagi,,ga bakat pisannn]
>>agama B [saia beragama lah . .]
>>pengling B [wajar smua juga suka . .hehe]

ya ampyuuuuunnn . .
bqn shock ui . .
baru kali ini saia dapet jelek . .
hahayy

keberuntungan blom memihak drikuh nampaknya . .
harus tambah berjuang!!!
blajarrr aghhh . .
sing balegg , , ,

hehehe

qdu dapet pencerahann . .

doakan saia , ,

Monday, February 16, 2009

ditipu wisnu

btapa sebelnya driku pada gigolo satu ini . .
lagi enakenaknya makan malah di sruh online bwt liat nilai yang jelasjelas tidak ada . .
wisnuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!
dasar kau penipu kelas kadal . . . .

membuat drikuh terjebak di warnet . .
parah banget lo nu ,,,

sebeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeelllll

Sunday, February 15, 2009

bapaku hebat!

tau ga sih lo,,tau ga sehhh?!
kemaren tuh dan dstiap undangan yang ak,bapa, ibu hadiri selalu menjadi tempat reuni antar para tetua..
hehehe
dan lucunya lagi . ..
di suatu pernikahan anak teman bapa,,

>>ibu : neng,mo tau mantannya bapa belum?
>>aku : emg ada bu?
>>ibu : ada lahhh . .
>>aku : mana??mana??

dtunjukin lah aku seorang wanita paruh baya yang jelas-jelas cantikan ibu aku kemanamana lah pokonya mah . .
[klo ibu tau,ibu pasti GR banget]
hehe

pas pulangnya . .
aku godain tuh c bapa . .

>>aku : cieeeeeee,,, bapa... ketemu mantan dan suami barunya?!
hehehe
aku bertanya sembari cengengesan . .
>>bapa : .....................................
diam seribu bahasa,diam adalah emas,dan emas adalah ngebuuuuuuuuuuuuuuuuuuuttttttt!!
begitu kata bapa. .

masalahnya sikonnya teh c bapa lagi nyetir pas aku godain begituh . .
dan langsung menancap gas hingga 120 km/jam d jalan tol . .
mampussssssssssssssss . .
>> jerit dalam hatiku ,, mampusss ga mao mati muda,,blom kawin,blom nikah,blom punya duit,blom ngerasain snengseneng . .

sesampainya drumah . .
tampaknya c bapa ngomel ke c ibu , , ,
ahirnya ibu ngadu sama aku . .

>>ibu : neng,klo ibu kasih tau itu mantanntya bapa jangan nyrita ke bapa lagi . .
bisi pundung jiga tadi , ,
>>aku : hahahhahahhhhhhhhhhhhhhhaaahahahahahahhahahahaha

belomk pernah aku ngeliat reaksi bapa yang sebegitu tergoncangnya . .
hihihihii
lucu ihh

btw,,
tapi bapa pinter milih istri juga yahh . .
da cantikan ibu aku daripada mantannya . .


hahahha

beruntunglah kau bapaa!!!!!

Sunday, February 8, 2009

I'm fallin' in luv . . Thx god i found u again .

Thx god to gave me a chance 2 met and know him again. .
Once again (lebih tpatnya!)
After ten years..
Uh..
Long time a go . .
Mmm . .
"I only remember that u are my rival in class at elementary school.."
We said that all the time when i met u yesterday,,
Hahaha
So funny . .
But,,
I'm very happy . .
"Are u feel the same with me `MR`?"

I'm fallin' in love,,
I like the way u look at me ,,

Halah . .

Happy . .
Very happy . .

But,,
I Miss him now . .
=<