Monday, January 12, 2009

uas matematika .

>>malemnya ujan deras tidak hentihenti . .
terjadi obrolan di antara anak sekosan
aku : "males banget blajar . .mana matematik lagih . ."
immabetamerry : "iyah nihh , ,ujan lagihhh . ."

>>aku berinisiatif buat ngajak mereka belajar d pagi buta jam 2,,
jawaban mereka ,, "okok.. ntar bangunin yaaaaa . ."

pkl 00.45 , ,
>>perut aku berkontraksi ,ga kuat buat nabung ke kamar mandi

pkl. 01.30,,
>>masuk ke kamar ,, langsung tidur lagi . .
>> sumpah nyaaa ,,, ngantuk bangeuuuuudhhh!!

pkl. 02.00,,
alarm hp berbunyi , ,
>> bangun, tapi cuma d snoozee . .
pas lyt ada label alarm 02.09 , ,
aku menekan turn off dengan refleks nya . .

alhasil . .

pkl. 04.09 . .
>> adzan awal subuh . .
taq percaya klo udah subuh !!
>> mampusssss!!!blom megang buku matematik . .

>>sholat dengan khusyu'

lalu melanjutkan dengan membuka binder,membacanya,melihat fotokopian ,,
ditulis lagi di kertas . .
intinya ga ngerti dan kurang kerjaan ajah bacanya!

pkl.09.56
>>nyampe kampus . .

ngebuka binder , bukabuka tanpa dibaca . .

pkl 10.10
>> pengawas dateng ..
>>soal kuterimaa daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnn .
mampusssssssssss!!!!
soalnyaaaaaaaaaa mantepppppp . .
ga bisa smuanyaaa!!!

>>hopelesss , ,mengarang bebas dan sempat terlintas di pikiran klo mau pindah jurusan ajah . .
[saking lebay nya]

No comments: