Monday, January 19, 2009

mmmmmm. . .

impian itu akankah jadi kenyataan?!
cita-cita yang sedari kecil ku inginkan . .

menjadi seorang dokter .
akankah itu nyata?!

jalannya sudah terbuka , ,
tinggal aku saja yang menentukan ..
benarkah ini?!

atau , , ,

Saturday, January 17, 2009

geje . .

gatau nihh , ,
lagi mikirin apa . .
kayanya begitu banyak kegejean di hidup akuh . . .
huhh . .
jadi malas berpikir . .
besok uas basa inggris gatau mo belajar apa . .
pusinggg!!
halah . .
lebay banget yah?!
yang ada dpikiran tuh cuma pengen cepetcepet udahan smuanya . .
semuaaaaaaaa . .
biar ga cape kan mikirinnya !!
hehe
pengen cepet juga nyelesaiin masalah sama bliow . .
biar qdu ada kejelasan , ,
biar ga salah paham . .
biar aku tenang . .
tenang ngejalanin hidup tanpa ngerasa bersalah sama siapa pun .
perasaan semenjak jadi mahasiswa hidup aku terusik mulu yah?!
kayanya ga ada yang jelas gtuhhh
hufffttt . .
harus gimana atuh saia teh ?!
mmeni lalieur kieu ,,
hayang utahhh . .
sumpriiiiiittt!!

mana driquh sedang sakit tenggorokan ,
cape hati, cape pikiran . .
sebel . . .
hmmmm

numpuk udah smua masalahnya , ,
inti dari hidup aku sekarang adalah . .

GAK JELAS !!!!

FIUUUUUUUHHHHHHHHH

Monday, January 12, 2009

uas matematika .

>>malemnya ujan deras tidak hentihenti . .
terjadi obrolan di antara anak sekosan
aku : "males banget blajar . .mana matematik lagih . ."
immabetamerry : "iyah nihh , ,ujan lagihhh . ."

>>aku berinisiatif buat ngajak mereka belajar d pagi buta jam 2,,
jawaban mereka ,, "okok.. ntar bangunin yaaaaa . ."

pkl 00.45 , ,
>>perut aku berkontraksi ,ga kuat buat nabung ke kamar mandi

pkl. 01.30,,
>>masuk ke kamar ,, langsung tidur lagi . .
>> sumpah nyaaa ,,, ngantuk bangeuuuuudhhh!!

pkl. 02.00,,
alarm hp berbunyi , ,
>> bangun, tapi cuma d snoozee . .
pas lyt ada label alarm 02.09 , ,
aku menekan turn off dengan refleks nya . .

alhasil . .

pkl. 04.09 . .
>> adzan awal subuh . .
taq percaya klo udah subuh !!
>> mampusssss!!!blom megang buku matematik . .

>>sholat dengan khusyu'

lalu melanjutkan dengan membuka binder,membacanya,melihat fotokopian ,,
ditulis lagi di kertas . .
intinya ga ngerti dan kurang kerjaan ajah bacanya!

pkl.09.56
>>nyampe kampus . .

ngebuka binder , bukabuka tanpa dibaca . .

pkl 10.10
>> pengawas dateng ..
>>soal kuterimaa daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnn .
mampusssssssssss!!!!
soalnyaaaaaaaaaa mantepppppp . .
ga bisa smuanyaaa!!!

>>hopelesss , ,mengarang bebas dan sempat terlintas di pikiran klo mau pindah jurusan ajah . .
[saking lebay nya]

Sunday, January 4, 2009

Harus gmn lagi ?

Aku benci kamu!
Kalimat itu udh cukup jelas maknanya.
Tapi,ada orang yg sm sekali ga ngerti sm kalimat itu.
Sampai mengeluarkan kalimat sarkasme pun dia ga mw ngerti.
Padahal ga sampai hati aku ngeluarin katakata yg nyakitin hati orang kaya gtu.
Harus gimana lagi ngomong sama kamu?
Pake bahasa apa biar kamu ngerti?
Aku tuh capee.
Capee.
Kamu tega banget sama aku.
Cape ngomong ma kamu,cape liat lingkungan ak,cape jadi pelampiasan kamu.aku benci sama kamu !
!!