Wednesday, November 25, 2009

hihi

I would give up everything
Before I'd separate myself from you
After so much suffering
I've finally found unvarnished truth
I was all by myself for the longest time
So cold inside
And the hurt from the heart it would not subside
I felt like dying
Until you saved my life

Thank God I found you
I was lost lost without you
My every wish and every dream
Somehow became reality
When you brought the sunlight
Completed my whole life
I'm overwhelmed with gratitude
Cause baby I'm so thankful i found you.


Aku memang menemukannya !

Aku suka kamu .
Makasih udah ada d hidup aku .
Hadirmu memberi warna di setiap harinya .

Monday, September 28, 2009

terkhianati

bilang jujur sama aku .
bilang smuanya yang bikin kamu sedih,
bilang semuanya yang bikin kamu gundah,
bilang semuanya yang bikin kamu ga hepi,
bilang semuanya yang bikin kamu kesal,

dan cuma aku yang kamu kasih cerita penat dan kegundahanmu atau cerita tak bahagiamu.

aku ga pernah minta apapa.

sekarang aku cuma pengen nenangin diri .
ngilang dari hidupmu.
seperti apa yang pernah kamu lakuin sama aku.

aku pengen kamu sadar ,
ga semua sakit hati harus d balas sakit hati juga.
biarin aja smua itu dbalas sama Tuhan yang Maha Mengetahui mana yang harus dtindak dan diberi karma.
BUKAN kita manusia.


mengapa keyakinanku pada dirimu masih ada yah?

aku masih mencari alasan aku yakin padamu .

Friday, September 11, 2009

perasaan WANITA

Jika seorang wanita menangis dihadapanmu,
Itu berarti dia tak dapat menahannya lagi.

Jika kamu memegang tangannya saat dia menangis,
Dia akan tinggal bersamamu sepanjang hidupmu.

Jika kamu membiarkannya pergi,
Dia tidak akan pernah kembali lagi menjadi dirinya yang dulu.
Selamanya... .

Seorang wanita tidak akan menangis dengan mudah,
Kecuali didepan orang yang amat dia sayangi. Dia menjadi lemah.

Seorang wanita tidak akan menangis dengan mudah,
Hanya jika dia sangat menyayangimu, Dia akan menurunkan rasa egoisnya.

Lelaki, jika seorang wanita pernah menangis karena mu,
Tolong pegang tangannya dengan pengertian.
Dia adalah orang yang akan tetap bersamamu sepanjang hidupmu.

Lelaki, jika seorang wanita menangis karenamu.
Tolong jangan menyia-nyiakannya.
Mungkin karena keputusanmu, kau merusak kehidupannya.

Saat dia menangis didepanmu, Saat dia menangis karnamu,
Lihatlah matanya....
Dapatkah kau lihat dan rasakan sakit yang dirasakannya?

Pikirkan....
Wanita mana lagikah yang akan menangis dengan murni, penuh rasa sayang,
Didepanmu dan karenamu.... ..

Dia menangis bukan karena dia lemah
Dia menangis bukan karena dia menginginkan simpati atau rasa kasihan

Dia menangis,
Karena menangis dengan diam-diam
tidaklah memungkinkan lagi.

Lelaki
Pikirkanlah tentang hal itu

Jika seorang wanita menangisi hatinya untukmu,
Dan semuanya karena dirimu.

Inilah waktunya untuk melihat apa yang telah kau lakukan untuknya,
Hanya kau yang tahu jawabannya.. ..

Pertimbangkanlah

Karena suatu hari nanti
Mungkin akan terlambat untuk menyesal,
Mungkin akan terlambat untuk bilang 'MAAF'!!




beribu kata penuh makna dari seorang teman sai yang bernama dian..
thx yah di,,
udah ngasih message ini k aku . .
benerbener bikin ak manggutmanggut mengiyakan smua katakata ini . .
hmm..
buat para lelaki diluaran sana . .
smoga anda pun tergugah

Friday, September 4, 2009

mimpi aneh!!!

tadi pagi abis saur aku kan tidur lagi ...
masa mimpi dSANDERA TERORIS coba?!!
huhhh..
menakyutkan,,,
tapi disaneranya ga sendirian ..
sama ibu,bapa,aa,neng fqa,neng dina .

lucu tapinyaahhhhh..
abis tuh teroris nanya k Qta sapa yang mau dibunuh duluan,,
ya ga ada yang mau jawaab donkkk . .
secara.. qta semua pasrah ajahhh..
gmn takdir..

tapi setelah 10 jam dsandera,qta dlepasin. .
alhamdulillah . .
udah gituhh bangun deh aku . .
huhu
kaget deh ahh . .

ampe agakk syiiioookkk!!!
woaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...

Wednesday, September 2, 2009

menyukai lagu SOMEDAY--NiNa

Someday, u’ll gonna realize
One day, u’ll see this through my eyes
But then won’t even be there
I’ll be happy somewhere
Even i cared
I know u don’t really see my worth
U think u’re the last guy on earth
Well, i’ve got news 4 u
I know i’m not that strong
But it won’t take long, won’t take long

Cause someday, someone’s gonna love me
The way i wanted u 2 need me
Someday,someone’s gonna take ur place
One day, i’ll forget about u
U’ll see, i won’t even miss u
Someday.someday

But now, i know u can tell
I’m down and i’m not doin’ well
But one day, these tears
They will all run dry
I won’t have to cry sweet goodbye



sumpah,,niii lagu cocok banget buat yang patah hati .
bikin hati merasa terhibur juga kuat menghadapi dunia . .
alagh!
gud luck ya gurlz..
buat kalian yang patah hati . .
smuanya pasti berangsur membaik seiring berjalannya waktu . .

walopun susah pada awalnya,tapi kita bakal mencecap kebahagiaan pada ahirnya.

terkecoh ,,

semester baru semangat baru!
ip aku naekk . .
makasihhh ya alloh ,,
memberikan semua yang terbaik yang pernah ada di hidup kuhh . .

punya ade kelas . .
hahah
tapi tetep dong mencrangan aku!!blingblingan aku kemanamana deh . .
[narsis tingkat tinggi]

ahirahir ini sibuk rapat . .
emang sih dateng k purbalingga tujuannya buat rapat,,hehe
cuma agak cape juga tiap hari rapat dengan jabatan yang berbedabeda dan beda acara juga , ,
otak aku agak dongdong deh makanya , ,
parah lahh . .
tapi tetap semangat donk dirikuhh!!
hahay

oia,kmrn ak dapet sms nyasar gtuh , ,
yang isinya minta pertanggung jawaban garagara tuh orang yang sms udah hamil 2 minggu
aneh kaga tuh , ,
ak bertanyatanya "sejak kapan drikuh mempunyai sel sperma untuk membuahi sel ovum?"
secara ak cewe gtuhh . .
hahahaha
dasar parah n salah sasaran deh tuh mbamba yang sms,,
kasian . .
ampe mo digugurin juga tuh janin . .
[banyak pasutri diluaran sana berharap punya anak mbaaa!!!]

hmm..
kemaren pas lagi rapat juga terjadi gempa,,
goncangan dunia dahsyat!
abis ampe puyeng kepala,,dan kaki terasa tak berpijak di tanah . .
ternyata pas lyt berita tuh gempa 7,4 SR . .
buseddhhh!!
berpotensi tsunami...[sok ilmiah gini,,]
ahirnya saia sebagai seorang geologist bisa memaparkan beberapa kejadian dan kenampakan d muka bumi ini . .
hehe
pusat gempa berada d barat daya Tasikmalaya dengan kedalaman 30km d bawah laut . .
[jiaaahh , ,bener dahhhh ilmiahhhh!]
alhamdulillah rumah d bandung,rumah c kakek tersaiank d tasik gapapa,,
tapi takutnya rumah kontrakan punya c ibu dtasik takut retakretak..
coz,katanya tetangga di seblah rumah kontrakan ituh pada roboh . .
smoga tuh rumah kontrakan miliku tak apaapa.
amiiinnn . .

smoga Allah selalu melindungi smua orang yang ak sayangin . .
aminnn







terkecoh oleh banyak orang .
tersiksa oleh satu orang.
tapi bangkit untuk mengubah segalanya .
berusaha pergi beranjak dari keterpurukan yang melanda diri.
selalu bersemangat walopun isi hati dan otak tak sejalan dengan keinginan ituh.
keyakinan diri menatap hidup lebih baik akan berarti suatu saat nanti

Sunday, August 9, 2009

PAlsu .

Senangnya dulu saat bersamamu
Setiap waktu terasa indah bagiku
Saat kau memelukku,kumakin jatuh cinta
Takkan ku lupa rayuan cintamu .
Bahagia yg kurasa,
Hanya sementara
Ku terbuai cintamu
Dulu kau bilang...suka padaku..
Selalu kau bilang...kau rindu aku..
Tapi ternyata..semua itu palsu .

The lyric from gruvi dg sgala penggubahan .

Utk para perempuan yg baca blog saia ini..
Saia menekankan bahwa HTS[Hubungan Tanpa Status] itu hanya merugikan kaum qta..
Maka,,jgn lah anda mnjalani hubungan yg tidak brkomitmen sperti itu..
Kcuali pasangan HTS anda,bnr2 menjalin hubungan hanya dg anda !
Dan tdak mnjalin hubungan dg perempuan selain anda.

Karena pd ahrnya mungkin anda hanya akan dicampakkan .

Tragis .

Thursday, August 6, 2009

udahan dari awal tak perlu kau sangsikan


udah ketebak !
udah ga penting !

hehe

CASE CLOSED!


SO,, ga perlu lagi dibahas atau dbongkar . .
menyita pikiran dan waktumu sajah kawan .
hehe

go buat jadi penyiar!!!
gogogoggogogo!!

future itu lebih penting saaaii . .

hehe

gud luck 4 my self!

kemaren udah pingsan gara-gara lyt fb,lyt orangorang sekitar,,
agak eneggg . .

but,,
1 taun terahir ini akuuu bebasssssssssssssssssssssssss..
dan sampai umur aku k 25 taun akuu bebaaaaaaaassssssssss!!!!!

Wednesday, August 5, 2009

Tak ada penyesalan

Menjalani hdup yg memang lurus2 aja tuh monoton..
Tapi,,
Klo belok berlebihan juga susah balik lg k jalan yang lurus..
Hmm..
Jd ak lbh baik mengikuti jalan yg lurus saja..

Btw,,
Teman sekost ak hmpir smwa telah memiliki pasangan hdup utk slma dkmpus . .
[pacar mxd saia]
Agak sirik dan iri sih sbnrnya..
Coz bcoz..mereka memiliki seseorang yang ada utk mrka seutuhnya..dan mmm..pnya sandaran hati yg mapan tentunya..

Itu kehidupan d kost.
Dirumah. .
Sahabat2ku dr sd dan msh brsahabat hingga kini,,
Pun memiliki sandaran hati. .
Sahabatku yg 1,udh pcran slma 3taun dan yah..harmonis laa..wlopun ptus nymbung jg dlm prjalananny..
Shbtku yg 1lg,yg juga spupu ak,,
Udh pny sndaran hati yg emg baru jdan,dan baru naik tingkat,dari HTSan jd PACAR . .
Huhu
Berhasil skali tuh nampakny dia..
Dan brbahagia tentunya karena mendapatkan sandaran hati juga.hehe

Apa komen mereka ttg kisah lelaki2 yg dkt dgnku??

Sppuku : udah tnggalin aj.cari yg bener.jgn trs2an main2,skrg tuh udh hrs cari yg serius,yg baik,yg bnr2 lah pokonya..
Jwbn ak: udh dtnggalin,tpatny ak sudah dcampakkan.jd km ga usah komen ky gt..huhu
Iya ntr ak cari yg bnr2..
Tnang aja..

Huffh..
Tp ak gamau mencari kawan. .
Emang agak kepikiran soal itu..

Tunggu smpe umur 27 deh..
Langsung nikah..
Wkakakakak..

Saturday, July 25, 2009

complicated !

batuk udah kaya nenek2 . .
perut juga sok-sok-an maag . .
lebay deh smua organ tubuhkuh . .
masa jadi tidak bisa menikmati liburan?!
ckckck..

mo liburann..males pulang . .
ga ada banker sihh . .
blom dapet sumbangannn . .
hooooooooooaaaaaaaaaaaaaaaaa!!

Sunday, July 19, 2009

smua yang ada dalam benak ku

memimpikan sesuatu yang tak kan pernah dimiliki itu ternyata menyakitkan .
tapi begitu indah dan bahagia saat berada didalamnya
namun sadar bahwa itu semua hanya sebatas impian.
itu yang membuatku sakit dan bertanya-tanya .
mengapa semua yang indah tak menjadi kenyataan?
mengapa semua yang kuinginkan tak bisa diwujudkan?

aku tau apa jawabannya .

mungkin karena smua mimpiku itu berhubungan dan saling ketergantungan dengan orang lain .
keputusan orang lain terhadap penentuan hidupku .

aku ga pernah memaksanya untuk membuat keputusan .
tapi keadaan yang memaksa dirinya untuk membuat sebuah keputusan.
tapi jangan juga menyalahkan aku atas smua yang terjadi.
aku juga tak ingin jadi seperti ini .
jadi tak jelas seperti ini.
jadi aneh kaya gini.

smua perempuan itu butuh kejelasan dan kepastian .
tidak tahu knapa.mungkin sudah dgariskan seperti itu.

smoga hidupmu menjadi lebih baik dari sebelumnya sekarang .
>>"my fullmoon"<<

Monday, July 13, 2009

kenapa mesti ngalah?

kenapa sihhh?
aku ini . .
ngalah mulu . .
kapan menangnya?
huh..
knapa aku dciptain ga tegaan yah sama orang?
tapi orang tega banget sama aku . .
sebel kan jadinya . .
kangen banget sama ibuuu ,,,
ak jadi suka pengen tetep ada dirumah , ,
cuz, smua yang aku butuhin ada dsna smua . .
termasuk kebutuhan punya "seseorang" . .
hmfffhh . .
knapa d perantauan membutuhkan seseorang?
aku juga gatau .
tapi yang jelas . .
aku lagi butuh seseorang ituhh . .

hmmmmmmmmmm . .

Thursday, July 9, 2009

happy with ur way !

sekarang happyyy . .
haruss happy malah . .
tapi lagi uas nihhh . .
doakan iaaa . .

kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnn ibuuu , ,
huhu
kangen my darling . .
heheh

Sunday, June 28, 2009

malesss . .

malaaaaasss menghadapi hari esokkkk . .
abisnya 1 minggu fully praktikum . .
huhu
mana lagi homesick niiii , ,
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!
pengen teriaakkk!!
gmn inihhh?!!
homesick syndrome menyerang . .
ada obatnya gag iyaaaa?!
huhuhuuuu

tapi aku pasti bisa melewati minggu ini!!!!
FIGHT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Wednesday, June 24, 2009

I Give up,kuru !

Cape nglytny.
Cape ngmngnny.
Ujungujungny ak jg yg ngalah,ak jg yg sakit,ak jg yg dsalahin. .
Percuma ngmngn smua masalah qta.
Percuma..
Ga bkal ad solusinya klo emang drimu udah berat k dy .
Org yg emang bnr2 dqaw sayang dan serius ngjalaninny cm dy.
Ak cuma jd pelengkap aj d hati drmu..
Ak cm ky aksesoris d hdupmu yg bs dqaw gnggam dan dlepaskn sesuka hatimu. .
Ak jg pny prasaan!
Mgqn drmu blg ak ga ngrti sm keadaan drmu..
Tp ak ngerti,, drmu yg ga prnah sadar klo ak sangat mngrti drmu smpai2 ak ga pny rasa skt hati lg..
Saking seringny drmu mnybut namany,,sering mmprlhatkn kdktan drmu dg dy..
Tapi ak skrg udah cape. .
Dan udah nglyt sndri klo ak emang bkn apa2 bwt drmu..
Kontribusi ak d hdpmu cm jd pelawak aj..yg bs bqn dqaw happy.
Drmu udah mmilih dy dg sgt nyata ddpn aku.
Ak menyerah sekarang. .

Belajarlah menghargai prasaan. .
Belajarlah mnjadi org yg tersakiti. .
Cobalah mmposisikan drmu sprti posisi ak skrg ini..
Apa kuat?
Apa tahan?
Apakah msh bs tersenyum d ats smwa keperihan yg drasakan?

Saturday, June 20, 2009

Boring

Lg bosen tau . .
Mnatap dunia pun ak tak mampu .
Smwa yg dhadapkn d mata ak ga ada yg mmbahagiakan ..
Sebal.
Bebal.
Menggila.
Cukup !!!!

Boring

Lg bosen tau . .
Mnatap dunia pun ak tak mampu .
Smwa yg dhadapkn d mata ak ga ada yg mmbahagiakan ..
Sebal.
Bebal.
Menggila.
Cukup !!!!

Tuesday, June 9, 2009

baru mo tidur nihh . .

ngerjain peta topografi yang isinya titik2 garis konturr . .
yang bikin jereng mata gw!!!
anjriiiiiiiiiiiiiiiiiiitttt . . .
start ngerjain jam stngh8 abis isya . .
dan sekarang baru kelar nyelesein peta kontur d krtas kalkir sama penampang sayatannya aja . .
blom nyalin perhitungannya ke kertas a4,,
males nuliss. .
ntar aja apa yahhh pagi2. .
udah gag enak badan . .
kayanya masuk angin . .
mana aku puasa lagi . .
huffhhh . .
caiyooo deh 4 my self . .
kAyanya bakalan tidur di tengah kuliah kewarganegaraaan . .
hahahahaha
maaavv ya bapaaa dosennn !!
heheheh

Monday, June 8, 2009

Kesibukan itu mulai datang . .

Sore nanti. .
Praktikum geomorfologi dmlai..
Ksibukan dan rutinitas mlm mnanti..
Qdu brsmangat. .
Dan jga ksehatan mental dan fsik ,
Bapa..ibu..
Doakan ak iaw..
FIGHT!!!

Sunday, June 7, 2009

2 kuru .

Only one word 4 u kuru, ,
Love . .
You know what,,
When i feel that to u,,
I always happy beside u..
But,,
I feel sad too..
Cuz,i know..you are not mine . .
And your heart too..
But..
I don't know,,why i'm still have that feeling for you?
Until now..when u said,"ok,u r free.." i'm still have that feeling..
I love u kuru..

I don't know what should i do,,to make u comeback for me . .

Saturday, June 6, 2009

Ingin lepas darimu .

Salah klo ak pengen dapetin seseorang yg pasti?
Dirimu itu ga pasti..
Ada bwt ak aj blm tentu . .
Hatimu pun terbagi..
Ak ga ngerti omongan dr mulut manismu itu,untuk driku atau drinya..
Ak tau,,
Hubungan qta ini tak mengikat..
Tak brkomitmen. .
Jd ak tak bisa menuntut apapun dr drmu..
Tp kdg ak ngerasa drmu hanya btuh ak klo lg ad mslh aj..
Selebihny ak ga tau lagi kbr drmu . .
Apa ini yg ak mau?
Cm djadikan cadangan dan ban serep aj?
Cpe dgniin..
Cpe ngadepin drmu..
Cpe klo harus mengerti drmu..
Mending biarkn ak prgi dr dqaw dan brsandar pd seseorang yg emg ad bwt ak seutuhny..

Makasih bwt smwa yg km ksh bwt ak . .
Luv u kuru. .
Miss u kuru. .

Friday, June 5, 2009

Berharap akan datang seorang pangeran berkuda putih

Hehe
Dr jdul nampaknya lucu skali bukan??
Bagaikan d negeri dongeng . .
Tapi. .
Maksud dan tujuanny itu adalah..
Seorang pangeran di ibaratkn sbg seseorang yg bisa mndampingi,mmbimbing,dan mnjadi t4 brkeluh ksah . .
Sdgkn kndaraan yg dy pkai..yaitu brkuda putih..perumpamaan dr sifat c pangeran yg baik hti,tangguh,penolong dan tak kenal lelah . .
Mungkin sederhana jika d jabarkan demikian . .
Akan tetapi menemukan sosok yg seperti itu teramat dan amat sangat susah apabila dcari. .

Saia pun sedang menunggu sosok itu hadir dalam kehidupan saia . .
Mungkin akan lebih brwarna dunia ini jika ia ada. .

Thursday, May 21, 2009

suka sama dia!

tadi malem,,
mimpiin "kecengan taQ teraih"..
mimpinya,,
dy kerumah ak yang d bandung . .
ngobrol sama bapa..
diskusi tentang agama gtu . .
ga ngerti deh ngomongin apa..
tapi drumah aku kaya ada pesta gtu . .
ga ngerti deh acara apaan,,

padahal ga mkir apaapa loh sebelum tidur , ,
knpa ya ampe bisa mimpi kaya gtuh??

apa gara2 kemarin2 masih ngarep banget sama dy?

hufffhhh . .
susah yahh..
klo kasih tak sampai kaya gini..
mo di ikhlasin juga susah . .
wlopun ak udah kembali seperti biasa,,
tapi ngarepnya ga ilang . .
inget trus sama dy . .

nunggu jawaban selanjutnya dari allah . .
nunggu petunjuk terbaik dari allah . .

nunggu dia juga . .
sapa tau balik k aku . .
tapiiiiiiiii
my friend,my mom ga setuju . .
gmn atuh?


bingung . .
antara feel dan logika ga sinkron
dan kayanya emang gag bisa sejalan . .
gmn inih?!
nampak jadi komplikasi gini masalahnya . .
huuuuuuuuuuuuuuufffffhhh . . .

somebodyyyyyyyyyy !!!!
help meeeeeeeeeeeeeeeeeeee !

Sunday, May 17, 2009

ikhlaskan lah . . .

kemarin,,
2 hari belajar buat ikhlas..
rada ga bisa..
dan hampir hopeless buat jadi orang ikhlas . .
susaaaaaaaahhh banget!!
kaya belajar kimia,mineralogi,seni rupa dll..
qdu sabar lagihh . .
uh..
tambah bikin enegg hidup aja deh . .

jadi males makan..
ga nafsu ajah bawaannya..

males ngunyah jugaaa..
huhu
udah kenyang makan ati [walopun ga suka makan ati ayam,tp jadi suka makan ati sendiri..ternyata bnr2 gag enak!!]

pas lagi nangis,,
curhat sama ibu,,
eh...malah dketawain abis2an!!
udah kaya apaan aja..
anak lagi sedih malah ketawa2 ibunya...
gatau anak lagi sakit hati apahh..

ckckck..
ibu yang anehh..
tapi bersyukur juga sih punya ibu yang kaya gituhh..
jadi bikin anaknya tenang dan cuek seperti biasanya . .
hahahahh

luv u mom!!!


tapi..
tetep aja ..
blom bisa ikhlas taoooo..
wlopun diluar kayanya udah 'agak' ikhlas..
tapi dalemnya masih sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttttttt!!
tega bener tuh orang ngebeginiin aku...
katanya nganggep ade,,,
tapi..
dsayang sebagai ade pun ga kayanya,,
soalnya,ga bisa ngejaga perasaan adenya bangettt...

adikmu yang lucu n imut ini SAKIT HATI TAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!

Saturday, May 2, 2009

butuh 3 sosok,,

kemarin hidupku terasa lengkap dan sempurna setelah memiliki 3 sosok..
tapi kemungkinan..
1 sosok akan lenyap..
gataw kenapa aku yakin dy bakalan hilang dari hidup aku begitu cepat...
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

teriaaaaaaaaaaakkkkkk.....

udahlahhhh..
ga usah dharepin lagihhhhh
tapi aku utuh dy sebagai sosokkkkkkk...
tempat aku bermanja...
halahhh
seneng aja klo deket sama dy,,

missss hiiiiiiiiiiiimmmmmmmmmm!!!!

Sunday, April 12, 2009

aku tak suka diaaa !!

hadooohhh ...
plis ah..pliss dehh ..pliss dong...
aku udah ga suka sama mantan kecengan aku kaleeee,,,
orangorang . .
tolong mengertilaaaahhhhhh . .
dimanapun berada...
takutnya orang yang dmaksutt ituh ke GRan jadi cowo ,,,
huhuhhuuhuu

keenakan djodoh2in sama aku ,,
aku kan untouchable girl . .


ihiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiyyy

Wednesday, March 25, 2009

Kembali ke rumah .

Pulang jg ahrny..
Hehe
Nympe rmh jm2 pagi . .
Dingin bgt..
Plus cpe juga..
Tp seneng ktmu ibu bapa dan 2 dedemit . .
Hahay
Ingin brtemu seseorang..

Thursday, March 12, 2009

Kesepian,hening,mati rasa

Itu yg gw rasain skrg . .
Sepi .
Tp bkn dlm mkna sbnrnya .
Ksepian dtengah kramaian alagh . .
Kangen jayapura .
Bnr2 ngerasa pgn balik lg ksna dan melakukan rutinitas dsna yg serba gampang,serba terpenuhi . .
(dulu wktu bp msh jd kpala cabang dkantor sii..)
Hening .
Ngerasa pgn ad ddkt kluarga .
Bapa,ibu,2dedemit . .
Wlopun gw taw klo drmh jg ga ngrjain ap2 dan sprti org kga pny krjaan . .
Smwa nya terangkum dalam 2 kata . .
'MATI RASA'

Yap..
Nampakny gw udh kebal..seperti dsuntik morfin dosis tinggi . .
Smua hawa senang,sedih,candatawa,,
Tak berasa lagi d diri ini . .

Uh . .
Qo bs ya?!
Aneh . .

Sunday, March 8, 2009

Alergi berkepanjangan !

Ak dari kcil pnya penyakit yg sk kmbuh . .
Yaa..bs dblg alergi gt lah..
Alergi itu bkalan kambuh klo ak menghirup debu dan berada d t4 yg suhuny dingin . .
Apa akibatny?!
Bersinbersin tanpa henti . .
Menyiksa !
Nah,,
Td mlm alergi ak kambuh!soalny mgang gulingny beta yg udh lma dtaro dpojokan t4 tdr yang..psti brdebu . .
Alhasil,,ak pun bersin2 hingga mengeluarkan darah (kyny hidung ak terluka) kaget bok !
Mana obt alerginy ga dbwa . .
Begobego . .
Ywdh,cara terampuh adalah dg bristirahat alias tdr . .
Hehe

Friday, March 6, 2009

Jumat nyasar !

Brniat prgi krmh om yg ad d pwt . .
Udh tlat bgt,,br brngkt dr damai jm 11 lbh,,pdhl jnjian jm11 ama c om+tnte..
Sbnrny sii dtwarin tumpangan sm mba zie n mas galih naik mobil..
Tp ga enk ah..
Pgn bbs . . Hehe
Alias pgn mandiri dong..
Hehe
Nunggu bus d halte dpn kmpus,,yg taq knjung dtg..
Huffh . .
Nasib..
Bus yg dtggu dtg..pnuh sesak..untung bs ddk..
Nympe d trmnal,,bingung ak nyari angkot yg mnju rmh c om,,qduny ad angkot E,,tp ga ada!
Mampus!
Soksok-an nanya ma supir angkt B1,,kt dy bs sm dy ntr dtrunin dper4an yg bysa angkot E itu ngetem..
Slamet..
. . . . . . .
Naik aj angkot tsb aku teh..
Stlah mnmpuh prjlnan 30mnt..
Ak mlai gundahgulana resah gelisah tak mnntu..
Krna c supir tak kunjung mnnjukan c angkot E itu..
Mmm..
Kyny c supir kbablasan deh..
Soalny ak knal jln yg dlwtin..
BATURADEN!!!
Jln yg sm wkt pdb,,kt ak dlm ht..
Huh!dsr supir sialan..
Ahrny c supir nanya jg sm ak..
^kmn mba?^
^angkot E pa,,^jwbku sbal..
^haduh,,klwtan..itu mba^sesal c supir.
^iya pa,,ywdh k unsoed aj..^ktku .
Ahrny nympe d unsoed pusat..
Ak byr 5rb,kga dbalikin . .
Geblek . . .
Najong maneh pa!
Udh menyasarkn saia yg cntik jelita ini d pwt. .mkn smwa ongkos lg..
Buset dah..
Tega bnr..
Nympe d unsoed,sms om ngsh taw klo ak ga jd krmhny akibat ksasar dan udh mls naik+nyari angkot E,,
Om cm blg,ati2..
Iya...
Lalu,,ak brpkr..ms k pwt ga ngapa2in?!ngabsn duit aj..
Ahrny ak msk k salon,,mw facial..ngilangin stress mggu ini+kebetean yg sk tmbul tba2..
Uh..
Snangny..
Memanjakn dri d salon..
>_<
Tok cer dah..
Kpn2 mw d spa ah..
Hehe
Rean aj ampe ak cuekin,,
Maav ya re,,
Hehe
Jd wanita seutuhny memang membahagiakn !
Duh..lg d bus pbg-pwt . .
Soundtrackny dangdut remix !
Mantabb..
Sahara-jgn gila dong-egp . .
Gtw mw muterin apalg tuh c supir . .

Tuesday, March 3, 2009

Pengen dia jodoh aku !

Mamet oh mamet!
Sebel gw ma lo!
Ktny gw qdu sms lo sehari skali,ktnya qta ga boleh lose contact,ktny lo ngrasa cocok ma gw..
Tp skarang apa?!
Kmn smwa kta2 lo?
3hr qta lose cntact..
Sms gw jarang lo bls..
Lo knp sih??!
Pdhl gw pgn lo yg jd jdoh gw . .
Cuma lo tau..
Huh . .
Gw trlalu banyak ngarep ma lo !
Ckup . .
Ckup . .
Ya ampun . .
Cpe taw gw..
Hari ini hdup gw lg aneh.
Tbatba bt,,
Kdg sneng jg..
Tp bt lg..
Pgn cpt kuliah . .

Wednesday, February 25, 2009

politik bikin pusing !!

tadi malem aku nonton salah satu acara tv d salah satu stasiun tv swasta . .
disituh bintang tamunya adalah seorang presiden dari parpol,,


gatau kenapa aku eneg dan ga suka dengan pernyataan dari c presiden yang 1 ini , ,
amat memuakkan nampaknya . .
kaya mulukmuluk gtuh . .
bilang parpolnya bersih dari korupsi, bersih dari segala perbuatan yang tidak terpujiblablabla. .
padahal setelah ditinjau sama acara tersebut,,ternyata ada kader parpol itu yang kepergok di panti pijat . .
nah,,para panelis yang terdiri dari wanita-wanita berkompeten di bidangnya bertanya pada c presiden ini . .
"bagaimana tanggapan bapak?"
presiden ini menjawab,"ya.. kita kan bukan malaikat yang slalu suci kita hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan"

nah loh...
kalo menurut aku sihh yahh . .
berarti semua parpol juga bersih donkkk?!ga cuma partai bliow ajah? kan samasama manusia?
bingung kannnnn?!
klo gitu sihh . .
ga usah mengusung slogan partai yang bersih . .
toh,,
smua parpol juga bersih tadinya ,,,
cuma kekhilafan dari para kader dan anggotanya saja dalam bertindak . .
iya kan?


blom lagi di jalanjalan ,,
penuh dengan baligobaligo para caleg yang nambah ramai tuh jalanjalan yang udah ramai dengan kendaraan,sampah,pengemis dan lainlain . .
kota ini makin sumpek aja perasaan?!

gambar presiden SBY segede gaban juga jadi bolongbolong tak terawat akibat hempasan angin puting beliung tadi malam di dekat jalan menuju rumah aku . .

sungguh kasian pa SBY pikirku . .

pemilu bikin anak muda pusing milih . .
mana yang benerbener jadi wakil rakyat dengan jiwa nasionalis yang tinggi??

jadi pengen golput aja dehhhh. . . .

Thursday, February 19, 2009

Trip 2 dufan .

Kmrn k dufan loh . . Ahrnya berarti dan terisi jg wkt lburanku..
Hahay . .
Mmmm . .
Cpe juga..
Pegelpegel !
Tp seneng sii..
Byk yg bqn sneng..
Hoho
Alias byk fktor lah ya...
hr sabtu ini mw jenguk nenek k bekasi . .
Kangen juga ma nenek . .
Hihi . .
Tp. .
Lg kangen ma org ituh . .
(>.<)

Tuesday, February 17, 2009

nilai keluar juga kaya bom meledak!

dddduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!!
nlai kluar . .
brottttt . .

mmmmm . . .
pertama diliat . .
feeling buruk . .
karna hari ini aku seneng bgt,jdi jlek pastinya . .
dan . .
emang jlek ternyata . .
hoho

semester 1 yang buruk
>>basa inggris C [ya ampunnnnn... kebanggaan dan kesukaaan loh ini dari sd,jd C?!oh,,my gosh!]
>>fisika C [emang ga bakat..]
>>kimia C [ga bakat juga..]
>>matematika C [apalagi,,ga bakat pisannn]
>>agama B [saia beragama lah . .]
>>pengling B [wajar smua juga suka . .hehe]

ya ampyuuuuunnn . .
bqn shock ui . .
baru kali ini saia dapet jelek . .
hahayy

keberuntungan blom memihak drikuh nampaknya . .
harus tambah berjuang!!!
blajarrr aghhh . .
sing balegg , , ,

hehehe

qdu dapet pencerahann . .

doakan saia , ,

Monday, February 16, 2009

ditipu wisnu

btapa sebelnya driku pada gigolo satu ini . .
lagi enakenaknya makan malah di sruh online bwt liat nilai yang jelasjelas tidak ada . .
wisnuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!
dasar kau penipu kelas kadal . . . .

membuat drikuh terjebak di warnet . .
parah banget lo nu ,,,

sebeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeelllll

Sunday, February 15, 2009

bapaku hebat!

tau ga sih lo,,tau ga sehhh?!
kemaren tuh dan dstiap undangan yang ak,bapa, ibu hadiri selalu menjadi tempat reuni antar para tetua..
hehehe
dan lucunya lagi . ..
di suatu pernikahan anak teman bapa,,

>>ibu : neng,mo tau mantannya bapa belum?
>>aku : emg ada bu?
>>ibu : ada lahhh . .
>>aku : mana??mana??

dtunjukin lah aku seorang wanita paruh baya yang jelas-jelas cantikan ibu aku kemanamana lah pokonya mah . .
[klo ibu tau,ibu pasti GR banget]
hehe

pas pulangnya . .
aku godain tuh c bapa . .

>>aku : cieeeeeee,,, bapa... ketemu mantan dan suami barunya?!
hehehe
aku bertanya sembari cengengesan . .
>>bapa : .....................................
diam seribu bahasa,diam adalah emas,dan emas adalah ngebuuuuuuuuuuuuuuuuuuuttttttt!!
begitu kata bapa. .

masalahnya sikonnya teh c bapa lagi nyetir pas aku godain begituh . .
dan langsung menancap gas hingga 120 km/jam d jalan tol . .
mampussssssssssssssss . .
>> jerit dalam hatiku ,, mampusss ga mao mati muda,,blom kawin,blom nikah,blom punya duit,blom ngerasain snengseneng . .

sesampainya drumah . .
tampaknya c bapa ngomel ke c ibu , , ,
ahirnya ibu ngadu sama aku . .

>>ibu : neng,klo ibu kasih tau itu mantanntya bapa jangan nyrita ke bapa lagi . .
bisi pundung jiga tadi , ,
>>aku : hahahhahahhhhhhhhhhhhhhhaaahahahahahahhahahahaha

belomk pernah aku ngeliat reaksi bapa yang sebegitu tergoncangnya . .
hihihihii
lucu ihh

btw,,
tapi bapa pinter milih istri juga yahh . .
da cantikan ibu aku daripada mantannya . .


hahahha

beruntunglah kau bapaa!!!!!

Sunday, February 8, 2009

I'm fallin' in luv . . Thx god i found u again .

Thx god to gave me a chance 2 met and know him again. .
Once again (lebih tpatnya!)
After ten years..
Uh..
Long time a go . .
Mmm . .
"I only remember that u are my rival in class at elementary school.."
We said that all the time when i met u yesterday,,
Hahaha
So funny . .
But,,
I'm very happy . .
"Are u feel the same with me `MR`?"

I'm fallin' in love,,
I like the way u look at me ,,

Halah . .

Happy . .
Very happy . .

But,,
I Miss him now . .
=<

Monday, January 19, 2009

mmmmmm. . .

impian itu akankah jadi kenyataan?!
cita-cita yang sedari kecil ku inginkan . .

menjadi seorang dokter .
akankah itu nyata?!

jalannya sudah terbuka , ,
tinggal aku saja yang menentukan ..
benarkah ini?!

atau , , ,

Saturday, January 17, 2009

geje . .

gatau nihh , ,
lagi mikirin apa . .
kayanya begitu banyak kegejean di hidup akuh . . .
huhh . .
jadi malas berpikir . .
besok uas basa inggris gatau mo belajar apa . .
pusinggg!!
halah . .
lebay banget yah?!
yang ada dpikiran tuh cuma pengen cepetcepet udahan smuanya . .
semuaaaaaaaa . .
biar ga cape kan mikirinnya !!
hehe
pengen cepet juga nyelesaiin masalah sama bliow . .
biar qdu ada kejelasan , ,
biar ga salah paham . .
biar aku tenang . .
tenang ngejalanin hidup tanpa ngerasa bersalah sama siapa pun .
perasaan semenjak jadi mahasiswa hidup aku terusik mulu yah?!
kayanya ga ada yang jelas gtuhhh
hufffttt . .
harus gimana atuh saia teh ?!
mmeni lalieur kieu ,,
hayang utahhh . .
sumpriiiiiittt!!

mana driquh sedang sakit tenggorokan ,
cape hati, cape pikiran . .
sebel . . .
hmmmm

numpuk udah smua masalahnya , ,
inti dari hidup aku sekarang adalah . .

GAK JELAS !!!!

FIUUUUUUUHHHHHHHHH

Monday, January 12, 2009

uas matematika .

>>malemnya ujan deras tidak hentihenti . .
terjadi obrolan di antara anak sekosan
aku : "males banget blajar . .mana matematik lagih . ."
immabetamerry : "iyah nihh , ,ujan lagihhh . ."

>>aku berinisiatif buat ngajak mereka belajar d pagi buta jam 2,,
jawaban mereka ,, "okok.. ntar bangunin yaaaaa . ."

pkl 00.45 , ,
>>perut aku berkontraksi ,ga kuat buat nabung ke kamar mandi

pkl. 01.30,,
>>masuk ke kamar ,, langsung tidur lagi . .
>> sumpah nyaaa ,,, ngantuk bangeuuuuudhhh!!

pkl. 02.00,,
alarm hp berbunyi , ,
>> bangun, tapi cuma d snoozee . .
pas lyt ada label alarm 02.09 , ,
aku menekan turn off dengan refleks nya . .

alhasil . .

pkl. 04.09 . .
>> adzan awal subuh . .
taq percaya klo udah subuh !!
>> mampusssss!!!blom megang buku matematik . .

>>sholat dengan khusyu'

lalu melanjutkan dengan membuka binder,membacanya,melihat fotokopian ,,
ditulis lagi di kertas . .
intinya ga ngerti dan kurang kerjaan ajah bacanya!

pkl.09.56
>>nyampe kampus . .

ngebuka binder , bukabuka tanpa dibaca . .

pkl 10.10
>> pengawas dateng ..
>>soal kuterimaa daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnn .
mampusssssssssss!!!!
soalnyaaaaaaaaaa mantepppppp . .
ga bisa smuanyaaa!!!

>>hopelesss , ,mengarang bebas dan sempat terlintas di pikiran klo mau pindah jurusan ajah . .
[saking lebay nya]

Sunday, January 4, 2009

Harus gmn lagi ?

Aku benci kamu!
Kalimat itu udh cukup jelas maknanya.
Tapi,ada orang yg sm sekali ga ngerti sm kalimat itu.
Sampai mengeluarkan kalimat sarkasme pun dia ga mw ngerti.
Padahal ga sampai hati aku ngeluarin katakata yg nyakitin hati orang kaya gtu.
Harus gimana lagi ngomong sama kamu?
Pake bahasa apa biar kamu ngerti?
Aku tuh capee.
Capee.
Kamu tega banget sama aku.
Cape ngomong ma kamu,cape liat lingkungan ak,cape jadi pelampiasan kamu.aku benci sama kamu !
!!