Thursday, October 2, 2008

apa setiap orang tua menganggap anaknya masih di bawah umur??

hehe
srius banget yah ntuw judulnya?!
ga juga sihh,,
cuma aku lagi aneh aja ma bapa..
mmm...
kayanya masih nganggep ak tuh anak smp yang umurnya baru 14 tahunn..
padahal kan aku udah 18 tauuuunnnn udah mahasiswaaaa...
capeee deeehhhh!!!

gini ceritanya,
ak bilang sama bapa klo ak sekarang jadi ga suka sama tv,gtw apa penyebabnya,,
kalian tau apa komentar bliow?
bapa : "iya neng,emang bapa liatliat tontonan sekarang tuh jelek,ga ada yang bagus."
ak : "ya ampuuunnn paaa!!ak kan udah gede,,masa tontonan aja kudu dbilangin jelek
atau bagus sihh?!ak udah ngerti kalii,,ak kan udah mahasiswa paaahhhh!"
bapa : ". . . . . . "

kynya bapa lupa banget kalo umur ak ituh udah lebih dari cukup,dan udah cukup ngerti sama tontonan yang akan dtonton..
berarti bapa ak masih nganggap aku sebagai sorang bocah ingusan yah?!kaya anak sd gtuh maksudnya..
hehe

tapi setaw ak,emang klo kita udah drumah..kita emang jadi anak manja dan rumahan..tetep butuh orang tua,,
tapi klo dluar rumah kita selalu menjadi dewasa karena lingkungan. .
[alahhhh...berattt bgt bahasa nyaaaaa!!!]

No comments: