Sunday, October 12, 2008

buat 'DIA'

Separated
by usher

If love was a bird
Then we would’nt have wings
If love was a sky
We’d be blue
If love was a choir
You and I could never sing
Couse love isn’t for me and you

If love an oscar
You and I could never win
Cause we can never act out our parts
If love is a bible
Then we are lost in sin
Because it’s not in our hearts

So why don’t you go ur way
And I’ll go mine
Live ur life and I’ll live mine
Baby,u’ll do well and I’ll be fine
Cause we’re better off,separated

If love was a fire
Then we have lost the spark
Love never felt so cold
If love was a light
Then we’re lost in the dark
Left with no one to hold

If love was a sport
We’re not on the same team
U and I are destined to lose
If love was an ocean
Then we are just a stream
Cause love isn’t for me and u

So why don’t u go ur way
And I’ll go mine
Live ur life and I’ll live mine
Baby,u’ll do well and I’ll be fine
Cause we’re better off,separated

I know we had some good times
It’s sad but now we gotta say goodbye
U know I love u, I can’t deny
I can’t say we didn’t try to make it work for u and i
I know it hurts so much but it’s best for us
Somewhere along this windy road we lost the trust
So I’ll walk away so u don’t have to see me cry
It’s killing me so, why don’t you go

So why don’t u go ur way
And I’ll go mine
Live ur life and I’ll live mine
Baby,u’ll do well and I’ll be fine
Cause we’re better off,separated

I’m sorry we didn’t make it , ,

Monday, October 6, 2008

back 2 my TRUE life . .

balik lagi ke purbalingga . .
menjalani rutinitas sebagai seorang mahasiswa yang sangat bersemangat dan penuh harapan beserta cita" yang tinggi . .

mencoba dan memastikan akan membuat sebuah PERUBAHAN !!
sesuatu yang membuat orang lain sakit,tapi itu adalah pilihan. .
dan aku memutuskan mengikuti takdirku . .
takdir yang sudah kudapat sejak ak masih ada ddlm perut ibu . .

lebih baik sakit sekarang daripada mati d kemudian hari,,

miss bandung sooo muccchhh . .

Thursday, October 2, 2008

apa setiap orang tua menganggap anaknya masih di bawah umur??

hehe
srius banget yah ntuw judulnya?!
ga juga sihh,,
cuma aku lagi aneh aja ma bapa..
mmm...
kayanya masih nganggep ak tuh anak smp yang umurnya baru 14 tahunn..
padahal kan aku udah 18 tauuuunnnn udah mahasiswaaaa...
capeee deeehhhh!!!

gini ceritanya,
ak bilang sama bapa klo ak sekarang jadi ga suka sama tv,gtw apa penyebabnya,,
kalian tau apa komentar bliow?
bapa : "iya neng,emang bapa liatliat tontonan sekarang tuh jelek,ga ada yang bagus."
ak : "ya ampuuunnn paaa!!ak kan udah gede,,masa tontonan aja kudu dbilangin jelek
atau bagus sihh?!ak udah ngerti kalii,,ak kan udah mahasiswa paaahhhh!"
bapa : ". . . . . . "

kynya bapa lupa banget kalo umur ak ituh udah lebih dari cukup,dan udah cukup ngerti sama tontonan yang akan dtonton..
berarti bapa ak masih nganggap aku sebagai sorang bocah ingusan yah?!kaya anak sd gtuh maksudnya..
hehe

tapi setaw ak,emang klo kita udah drumah..kita emang jadi anak manja dan rumahan..tetep butuh orang tua,,
tapi klo dluar rumah kita selalu menjadi dewasa karena lingkungan. .
[alahhhh...berattt bgt bahasa nyaaaaa!!!]