Sunday, September 28, 2008

semua ditentukan sama takdir !

hmmm. .
gw ampe bingung mo nulis apaan . .
banyak banget yang gw pikirin hari ini . .
hehe
dari yang penting ampe ga penting , ,dari yang bysa ampe yang rumit mumettt..
hufffhhh . .

hidup kita dtentuin ma takdir , ,
takdir yang udah dibuat dari kita masih dalam perut ibu ..
[brat bgt tuh katakata?!]
kita cm jadi aktor di dunia , , ,
walopun kita sendiri yang megang skenario,tapi tetep dtentuin sama sang sutradara
yaitu tuhan .
tuhan bicara lewat takdir . .
hmmm..
[tmbah berat aja nih katakata gw!]

gw tuh termasuk orang yang ga suka di ajak ngomong dan berperilaku serius,,
soalnya gw bukan tipe pemikir . .
gw lebih suka ngejalanin aja apa yang udah jadi takdir gw,yang hanya dengan sedikit berpikir tentunya . .
gw ga suka jadi pemberontak .
tapi klo hak gw tertindas gw pasti bergerak itu intinya . .
tapi lain halnya klo hak gw dtindas sama takdir,,gw lebih baik nyerah dan ngikutin kemana aja takdir gw ngebawa gw..
gw bahagia sama ntuh takdir,syukur alhamdulilah..
atau
gw sengsara gara2 takdir,gw cuma bisa sujud sama tuhan minta ampun dan minta dberikan kekuatan .
gw pengen hidup simpel tanpa masalah..
tapi gw cuman manusia biasa..
yang pasti punya masalah . .

pengen banget pnya kehidupan yang bahagia dimanamana..
impian semua orang sihhh,,
hoho

mmm,,
klo lagi banyak pikiran gw jadi pengen coklat..
pengen gery chocolatos . .
1 dus,,

kayanya enak tuhhh..

No comments: