Monday, September 22, 2008

my hero is my father . . luv him so much !

kangen banget sama bapa,,
hiiii sumpah dehh..
sekarang pengen ktemu bapa..
bapa lagi itikaf sihh..
tapi tetep ajah curi-curi bwt nelpon aku kmrn pas lagi d perjalanan pulang..
dan cuma bilang "neng,ga usah puasa.perjalanan jauh itu d bolehkan qo."
truss..
pas sorenya blioww tilpun lagi "neng udah nyampe rumah?"
duhh,,tetep aja kan mikirin dunia paaahh,,
lagi itikaf tuhh...
hehe
tapi aku kangen bgt ma bapa,,
tadi ak blanja sama ibu sambil ngobrol..
ibu bilang sama ak, "klo sama bapa,neng jgn nyerita pnya byk tmn dkt co yah."ak tnya,"emg knp bu?",ibu blg "bapa mah takut km knapa2,,"trus aku bilang mmm,,,bapanya tmn2 ak jg ky gtu sihh,,
kynya hampir smua bapa2 tuh ga ikhlas klo anaknya punya tmn dkt cowo..
ak rada sedikit protes sii sm ibu,,ak blg,pasti lah sebagian bsr tmn aku cowo orang ak ank teknik jug,,klo mo cewe semua ak kuliahnya d kebidanan ajja..
nihil cowo tuh dsna bu..
ibu ak cuma ketawa dan bilang,,bapa kan sayang sama ank gadisnya..jd rada jealous gt klo ank gadisnya crita2 ttg co lain..
gtuhhh...

tapi,,
aku tetep suka sama bapa..
he is my hero in my life,,
walopun kacrut juga sihh,,
anaknya crita lagi sakit terbaring d tempat tidur berselimut..malah blg "oh..Hai,orang2 yang berselimut..BANGUNLAH!!" (gubrakkkkkk!!!)
astagpiruloooohhhhhh.....

1 comment:

orangbiadab said...

bapak sayah mah tidak . .

bapak sayah mah ganteng . .

kaya anaknya . .

11-12 lah kegantengannya . .

tapi saya yang 12nya,heu . .