Tuesday, September 30, 2008

lebaran cuuuuiiiiii!!!!

lebaran loh besokkk!!
asikasikasikkkk..
pake baju baruuuuuuuuuuuuuuu!!!
pnya duit baruuuuuuuuuuuu
hahahaah

gataw kenapa yah puasa kali ini ga berasa buat akuhh,,
anehh
haghag

aku lagi brantem ma aa . .
aku panggil dia UCUIII!
karena menyebalkan..
nyuruh orang sembarangan'
sok sok merajuk lagihhh
jijay lo cuiiiii!!!!

haghag
c ucuii cuma berengut bt..
haghag

tnang cuiiii,,
jerawatmuh bakalan ilangggg...
haghag
[sensorrrrrrrrrrrrr!!!]

haghag

intinya mahh..
mohon maaf lahir batinnn...

lanny-ucuii-duodedemit-babehkacrut-ibugaoll

hahahahha

Sunday, September 28, 2008

semua ditentukan sama takdir !

hmmm. .
gw ampe bingung mo nulis apaan . .
banyak banget yang gw pikirin hari ini . .
hehe
dari yang penting ampe ga penting , ,dari yang bysa ampe yang rumit mumettt..
hufffhhh . .

hidup kita dtentuin ma takdir , ,
takdir yang udah dibuat dari kita masih dalam perut ibu ..
[brat bgt tuh katakata?!]
kita cm jadi aktor di dunia , , ,
walopun kita sendiri yang megang skenario,tapi tetep dtentuin sama sang sutradara
yaitu tuhan .
tuhan bicara lewat takdir . .
hmmm..
[tmbah berat aja nih katakata gw!]

gw tuh termasuk orang yang ga suka di ajak ngomong dan berperilaku serius,,
soalnya gw bukan tipe pemikir . .
gw lebih suka ngejalanin aja apa yang udah jadi takdir gw,yang hanya dengan sedikit berpikir tentunya . .
gw ga suka jadi pemberontak .
tapi klo hak gw tertindas gw pasti bergerak itu intinya . .
tapi lain halnya klo hak gw dtindas sama takdir,,gw lebih baik nyerah dan ngikutin kemana aja takdir gw ngebawa gw..
gw bahagia sama ntuh takdir,syukur alhamdulilah..
atau
gw sengsara gara2 takdir,gw cuma bisa sujud sama tuhan minta ampun dan minta dberikan kekuatan .
gw pengen hidup simpel tanpa masalah..
tapi gw cuman manusia biasa..
yang pasti punya masalah . .

pengen banget pnya kehidupan yang bahagia dimanamana..
impian semua orang sihhh,,
hoho

mmm,,
klo lagi banyak pikiran gw jadi pengen coklat..
pengen gery chocolatos . .
1 dus,,

kayanya enak tuhhh..

Saturday, September 27, 2008

b o s a n ! !

boring . . .
boring . .
hidup monoton itu ngebosenin ,,
aku ga boong !
bangun-makan-ol-tidur-diem-ngelamun-tidur-
gtuuuuuuuuuuuuuuuuu muluuuuuu . .
sumpah bosen . .

Thursday, September 25, 2008

kemaren udah bubar bareng anak ia4 . .
berkesan sih . .
tapi kurang lama .
hmmmfffhh . .
masih pengen ngumpul lagih .
sumpahhh!!
drumah,,
sepiii..hening ..
ada pergi smua .
pembokat aja ampe pergi .
sebel!
pengennya blanja .
tapi ga punya duit .
sedih!
males ngapa2in ginih . .
YMan tmn2 ga ada yang ol , ,
pada kuliah .
BT!
adilah akhirnya ak nulis blog ini lagihhhhhhh ...

Monday, September 22, 2008

my hero is my father . . luv him so much !

kangen banget sama bapa,,
hiiii sumpah dehh..
sekarang pengen ktemu bapa..
bapa lagi itikaf sihh..
tapi tetep ajah curi-curi bwt nelpon aku kmrn pas lagi d perjalanan pulang..
dan cuma bilang "neng,ga usah puasa.perjalanan jauh itu d bolehkan qo."
truss..
pas sorenya blioww tilpun lagi "neng udah nyampe rumah?"
duhh,,tetep aja kan mikirin dunia paaahh,,
lagi itikaf tuhh...
hehe
tapi aku kangen bgt ma bapa,,
tadi ak blanja sama ibu sambil ngobrol..
ibu bilang sama ak, "klo sama bapa,neng jgn nyerita pnya byk tmn dkt co yah."ak tnya,"emg knp bu?",ibu blg "bapa mah takut km knapa2,,"trus aku bilang mmm,,,bapanya tmn2 ak jg ky gtu sihh,,
kynya hampir smua bapa2 tuh ga ikhlas klo anaknya punya tmn dkt cowo..
ak rada sedikit protes sii sm ibu,,ak blg,pasti lah sebagian bsr tmn aku cowo orang ak ank teknik jug,,klo mo cewe semua ak kuliahnya d kebidanan ajja..
nihil cowo tuh dsna bu..
ibu ak cuma ketawa dan bilang,,bapa kan sayang sama ank gadisnya..jd rada jealous gt klo ank gadisnya crita2 ttg co lain..
gtuhhh...

tapi,,
aku tetep suka sama bapa..
he is my hero in my life,,
walopun kacrut juga sihh,,
anaknya crita lagi sakit terbaring d tempat tidur berselimut..malah blg "oh..Hai,orang2 yang berselimut..BANGUNLAH!!" (gubrakkkkkk!!!)
astagpiruloooohhhhhh.....

lagu nya buat sapa iaahh?!

DIA

Temukan apa arti dibalik cerita
Hati ini terasa berbunga-bunga
Membuat seakan aku melayang
Terbuai asmara

Adakah satu arti dibalik tatapan
Tersipu malu akan sebuah senyuman
Membuat suasana menjadi nyata
Begitu indahnya


Dia seperti apa yang selalu ku nantikan aku inginkan
Dia melihatku apa adanya seakan kusempurna

Tanpa buah kata kau curi hatiku
Dia tunjukkan dengan tulus cintanya
Terasa berbeda saat bersamanya
Aku jatuh cinta


Dia bukakan pintu hatiku yang lama tak bisa kupercayakan cinta
Hingga dia disini memberi cintaku harapan


dia seperti apa yang ku nantikan aku inginkan
dia melhatku apa adanya seakan kusempurna

Give me your love
Now so come on and love
Give me your love
Now so come on and love me

Nothing in this world could come baby love to me
I would tell the world when you give your love to me

lyric by Maliq n D Essenstials

hidup jadi anak rantau

hehe
baru balik lagi ke rumah ..
jadi anak rantau,,
mmm...
d kangenin smua orang !!!
tetangga,keluarga,temen2,guru2,,
semuanya!!!
keadaan di perantauan ,,,
baikkk,,
seneng bisa dapet soulmate kaya beta,imma,nda,wisnu,fadli ma dika..
berasa punya sodara deket d negri orang,,,
friends forever .
hehehe
dapet cowok juga sih...
gw berharap jomblo 2taon,,
tapi kenyataan kga jadi jomblo,,
sebel..
hehehe
mengharap pangeran berkuda putih datang membawa sebuket bunga mawar berwarna biru langit ..
ini malah datang orang yang tak dikenal membawa aku ke tempat sate padang yang gw pengen setengah mati di purwokerto..
pdkt aja cm 9 hari,,,
nih orang udah gila kali yahhhh,,,
astagpirulooohhh,,,
ya walopun dterima juga sihhh..
hehee

sayangbangetsamabobby.
heuheu

Wednesday, September 10, 2008

Ini itu slh . .

Kyny hdup tuh pnuh dg pilihan y?
Pusing nii ak . .
Apa yg jd pilihan smwany salah .
Pgnny smwa mslh clear dg sndriny..
Tp ga bs gt y?!
Aa help me . .
Cm 1-1ny penerang hdup gw..
Untuk skrg .gw btuh bgt ktmu ma aa..
Butuh . .
Butuh . .

Ak pgn ktmu aa,,itu aja .

Ini itu slh . .

Kyny hdup tuh pnuh dg pilihan y?
Pusing nii ak . .
Apa yg jd pilihan smwany salah .
Pgnny smwa mslh clear dg sndriny..
Tp ga bs gt y?!
Aa help me . .
Cm 1-1ny penerang hdup gw..
Untuk skrg .gw btuh bgt ktmu ma aa..
Butuh . .
Butuh . .

Ak pgn ktmu aa,,itu aja .