Sunday, December 28, 2008

selangkah lagi !

abis pdb niii. .
pegel kaki,,
tangan jadi belang,,menghitam . .
berlumpur . .
jadi malas mencuci broww. .
tapi ,,
selangkah lagi aku akan mendaatkan jaket orange !!!
wahahahaha
ahirnya ,,
januari depan mata . .
jaket orange impianqu . .
heheh
lebaiii. . .
walopun kaki pegel,,
tangan dan muka menghitam . .
aku tetap bersemangat untuk mendapatkan c jaketorange!!
hihihihi
sebenernya hari ini sebel,,
ada orang yang sms ga jelas..
gatau tuh orang maunya apa . .
isinya najong semua lah pokonya . .
uas depan mata kawan!!
bersemangat laaahhh!!!
fighting!!!!

Saturday, December 6, 2008

Ditinggal oleh semua , rasanya [mantabbhh]

Lonely .
Sndri .
Weekend .
Refreshing otak sndri .
Stlah mngrjakn tgs laporan yg seabregg . .
Huffh .
Mdh2an ga dpt revisi .
Amien.
Kangenibuu!
Jd pgn plg . .
D kosan sndri .
Jd mw nyanyi . .
Sunyi sepiii sendiri..setelah kau tnggal pergi . .
Halahh..
Lebay bgt yaw..
Sepi jg trnyata . .
Ah taw ah . .
Kga jelas emg nih gw. .
Hr ini ultah gtha..
Jd kgn dy jg .
Huffh . .

Sunday, November 23, 2008

separated . . lagi .

Putus . .
Sdih jg ya . .
Br nyadar skrg klo putus itu sakit .
Dulu ga prnah berasa. .
Hehe
Sudahlah . .
Hdup jomblo!!!

Wakakakakak . .

Friday, November 14, 2008

osjur saia PDB !!!

duwwwhhhh . .
besok sabtu dan minggu bolos PDB,,
gara2 qdu checkup asma dan kulit yang sangat menyebalkan . .
degdegan drumah setengah mati . .
walopun dmanjakan oleh ke2 ortu . .
teuteup ajah . .
binunnn . .
pengen ada d2 tempat sekaliguss . .
hehe
bisa ga ya?!
huffttt
mmpiiii bangeeeeetttt gueee , , ,
butuh penyegaran ruhani . .
[jasmani nya akan ]
hoho
kakakakaka kelas mohon beri saia keringanan yah . .
huuhhhhh tambah mimpi!!!!
NGOMONG SAMA TANGAN!!!
kata kaka kelas . .
hehe
itu yang ada d bayangan aku tadi , ,
ak pasti cuma bisa ngeliatin mata berbinar",dan memelas minta belas kasihan . .
hak cuhhhhh!!!!
najongggggg!!!
benci klo harus kaya pengemisss . .


huuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh!!!!!
pengen teriaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkk!!!!!!

Sunday, October 12, 2008

buat 'DIA'

Separated
by usher

If love was a bird
Then we would’nt have wings
If love was a sky
We’d be blue
If love was a choir
You and I could never sing
Couse love isn’t for me and you

If love an oscar
You and I could never win
Cause we can never act out our parts
If love is a bible
Then we are lost in sin
Because it’s not in our hearts

So why don’t you go ur way
And I’ll go mine
Live ur life and I’ll live mine
Baby,u’ll do well and I’ll be fine
Cause we’re better off,separated

If love was a fire
Then we have lost the spark
Love never felt so cold
If love was a light
Then we’re lost in the dark
Left with no one to hold

If love was a sport
We’re not on the same team
U and I are destined to lose
If love was an ocean
Then we are just a stream
Cause love isn’t for me and u

So why don’t u go ur way
And I’ll go mine
Live ur life and I’ll live mine
Baby,u’ll do well and I’ll be fine
Cause we’re better off,separated

I know we had some good times
It’s sad but now we gotta say goodbye
U know I love u, I can’t deny
I can’t say we didn’t try to make it work for u and i
I know it hurts so much but it’s best for us
Somewhere along this windy road we lost the trust
So I’ll walk away so u don’t have to see me cry
It’s killing me so, why don’t you go

So why don’t u go ur way
And I’ll go mine
Live ur life and I’ll live mine
Baby,u’ll do well and I’ll be fine
Cause we’re better off,separated

I’m sorry we didn’t make it , ,

Monday, October 6, 2008

back 2 my TRUE life . .

balik lagi ke purbalingga . .
menjalani rutinitas sebagai seorang mahasiswa yang sangat bersemangat dan penuh harapan beserta cita" yang tinggi . .

mencoba dan memastikan akan membuat sebuah PERUBAHAN !!
sesuatu yang membuat orang lain sakit,tapi itu adalah pilihan. .
dan aku memutuskan mengikuti takdirku . .
takdir yang sudah kudapat sejak ak masih ada ddlm perut ibu . .

lebih baik sakit sekarang daripada mati d kemudian hari,,

miss bandung sooo muccchhh . .

Thursday, October 2, 2008

apa setiap orang tua menganggap anaknya masih di bawah umur??

hehe
srius banget yah ntuw judulnya?!
ga juga sihh,,
cuma aku lagi aneh aja ma bapa..
mmm...
kayanya masih nganggep ak tuh anak smp yang umurnya baru 14 tahunn..
padahal kan aku udah 18 tauuuunnnn udah mahasiswaaaa...
capeee deeehhhh!!!

gini ceritanya,
ak bilang sama bapa klo ak sekarang jadi ga suka sama tv,gtw apa penyebabnya,,
kalian tau apa komentar bliow?
bapa : "iya neng,emang bapa liatliat tontonan sekarang tuh jelek,ga ada yang bagus."
ak : "ya ampuuunnn paaa!!ak kan udah gede,,masa tontonan aja kudu dbilangin jelek
atau bagus sihh?!ak udah ngerti kalii,,ak kan udah mahasiswa paaahhhh!"
bapa : ". . . . . . "

kynya bapa lupa banget kalo umur ak ituh udah lebih dari cukup,dan udah cukup ngerti sama tontonan yang akan dtonton..
berarti bapa ak masih nganggap aku sebagai sorang bocah ingusan yah?!kaya anak sd gtuh maksudnya..
hehe

tapi setaw ak,emang klo kita udah drumah..kita emang jadi anak manja dan rumahan..tetep butuh orang tua,,
tapi klo dluar rumah kita selalu menjadi dewasa karena lingkungan. .
[alahhhh...berattt bgt bahasa nyaaaaa!!!]

Tuesday, September 30, 2008

lebaran cuuuuiiiiii!!!!

lebaran loh besokkk!!
asikasikasikkkk..
pake baju baruuuuuuuuuuuuuuu!!!
pnya duit baruuuuuuuuuuuu
hahahaah

gataw kenapa yah puasa kali ini ga berasa buat akuhh,,
anehh
haghag

aku lagi brantem ma aa . .
aku panggil dia UCUIII!
karena menyebalkan..
nyuruh orang sembarangan'
sok sok merajuk lagihhh
jijay lo cuiiiii!!!!

haghag
c ucuii cuma berengut bt..
haghag

tnang cuiiii,,
jerawatmuh bakalan ilangggg...
haghag
[sensorrrrrrrrrrrrr!!!]

haghag

intinya mahh..
mohon maaf lahir batinnn...

lanny-ucuii-duodedemit-babehkacrut-ibugaoll

hahahahha

Sunday, September 28, 2008

semua ditentukan sama takdir !

hmmm. .
gw ampe bingung mo nulis apaan . .
banyak banget yang gw pikirin hari ini . .
hehe
dari yang penting ampe ga penting , ,dari yang bysa ampe yang rumit mumettt..
hufffhhh . .

hidup kita dtentuin ma takdir , ,
takdir yang udah dibuat dari kita masih dalam perut ibu ..
[brat bgt tuh katakata?!]
kita cm jadi aktor di dunia , , ,
walopun kita sendiri yang megang skenario,tapi tetep dtentuin sama sang sutradara
yaitu tuhan .
tuhan bicara lewat takdir . .
hmmm..
[tmbah berat aja nih katakata gw!]

gw tuh termasuk orang yang ga suka di ajak ngomong dan berperilaku serius,,
soalnya gw bukan tipe pemikir . .
gw lebih suka ngejalanin aja apa yang udah jadi takdir gw,yang hanya dengan sedikit berpikir tentunya . .
gw ga suka jadi pemberontak .
tapi klo hak gw tertindas gw pasti bergerak itu intinya . .
tapi lain halnya klo hak gw dtindas sama takdir,,gw lebih baik nyerah dan ngikutin kemana aja takdir gw ngebawa gw..
gw bahagia sama ntuh takdir,syukur alhamdulilah..
atau
gw sengsara gara2 takdir,gw cuma bisa sujud sama tuhan minta ampun dan minta dberikan kekuatan .
gw pengen hidup simpel tanpa masalah..
tapi gw cuman manusia biasa..
yang pasti punya masalah . .

pengen banget pnya kehidupan yang bahagia dimanamana..
impian semua orang sihhh,,
hoho

mmm,,
klo lagi banyak pikiran gw jadi pengen coklat..
pengen gery chocolatos . .
1 dus,,

kayanya enak tuhhh..

Saturday, September 27, 2008

b o s a n ! !

boring . . .
boring . .
hidup monoton itu ngebosenin ,,
aku ga boong !
bangun-makan-ol-tidur-diem-ngelamun-tidur-
gtuuuuuuuuuuuuuuuuu muluuuuuu . .
sumpah bosen . .

Thursday, September 25, 2008

kemaren udah bubar bareng anak ia4 . .
berkesan sih . .
tapi kurang lama .
hmmmfffhh . .
masih pengen ngumpul lagih .
sumpahhh!!
drumah,,
sepiii..hening ..
ada pergi smua .
pembokat aja ampe pergi .
sebel!
pengennya blanja .
tapi ga punya duit .
sedih!
males ngapa2in ginih . .
YMan tmn2 ga ada yang ol , ,
pada kuliah .
BT!
adilah akhirnya ak nulis blog ini lagihhhhhhh ...

Monday, September 22, 2008

my hero is my father . . luv him so much !

kangen banget sama bapa,,
hiiii sumpah dehh..
sekarang pengen ktemu bapa..
bapa lagi itikaf sihh..
tapi tetep ajah curi-curi bwt nelpon aku kmrn pas lagi d perjalanan pulang..
dan cuma bilang "neng,ga usah puasa.perjalanan jauh itu d bolehkan qo."
truss..
pas sorenya blioww tilpun lagi "neng udah nyampe rumah?"
duhh,,tetep aja kan mikirin dunia paaahh,,
lagi itikaf tuhh...
hehe
tapi aku kangen bgt ma bapa,,
tadi ak blanja sama ibu sambil ngobrol..
ibu bilang sama ak, "klo sama bapa,neng jgn nyerita pnya byk tmn dkt co yah."ak tnya,"emg knp bu?",ibu blg "bapa mah takut km knapa2,,"trus aku bilang mmm,,,bapanya tmn2 ak jg ky gtu sihh,,
kynya hampir smua bapa2 tuh ga ikhlas klo anaknya punya tmn dkt cowo..
ak rada sedikit protes sii sm ibu,,ak blg,pasti lah sebagian bsr tmn aku cowo orang ak ank teknik jug,,klo mo cewe semua ak kuliahnya d kebidanan ajja..
nihil cowo tuh dsna bu..
ibu ak cuma ketawa dan bilang,,bapa kan sayang sama ank gadisnya..jd rada jealous gt klo ank gadisnya crita2 ttg co lain..
gtuhhh...

tapi,,
aku tetep suka sama bapa..
he is my hero in my life,,
walopun kacrut juga sihh,,
anaknya crita lagi sakit terbaring d tempat tidur berselimut..malah blg "oh..Hai,orang2 yang berselimut..BANGUNLAH!!" (gubrakkkkkk!!!)
astagpiruloooohhhhhh.....

lagu nya buat sapa iaahh?!

DIA

Temukan apa arti dibalik cerita
Hati ini terasa berbunga-bunga
Membuat seakan aku melayang
Terbuai asmara

Adakah satu arti dibalik tatapan
Tersipu malu akan sebuah senyuman
Membuat suasana menjadi nyata
Begitu indahnya


Dia seperti apa yang selalu ku nantikan aku inginkan
Dia melihatku apa adanya seakan kusempurna

Tanpa buah kata kau curi hatiku
Dia tunjukkan dengan tulus cintanya
Terasa berbeda saat bersamanya
Aku jatuh cinta


Dia bukakan pintu hatiku yang lama tak bisa kupercayakan cinta
Hingga dia disini memberi cintaku harapan


dia seperti apa yang ku nantikan aku inginkan
dia melhatku apa adanya seakan kusempurna

Give me your love
Now so come on and love
Give me your love
Now so come on and love me

Nothing in this world could come baby love to me
I would tell the world when you give your love to me

lyric by Maliq n D Essenstials

hidup jadi anak rantau

hehe
baru balik lagi ke rumah ..
jadi anak rantau,,
mmm...
d kangenin smua orang !!!
tetangga,keluarga,temen2,guru2,,
semuanya!!!
keadaan di perantauan ,,,
baikkk,,
seneng bisa dapet soulmate kaya beta,imma,nda,wisnu,fadli ma dika..
berasa punya sodara deket d negri orang,,,
friends forever .
hehehe
dapet cowok juga sih...
gw berharap jomblo 2taon,,
tapi kenyataan kga jadi jomblo,,
sebel..
hehehe
mengharap pangeran berkuda putih datang membawa sebuket bunga mawar berwarna biru langit ..
ini malah datang orang yang tak dikenal membawa aku ke tempat sate padang yang gw pengen setengah mati di purwokerto..
pdkt aja cm 9 hari,,,
nih orang udah gila kali yahhhh,,,
astagpirulooohhh,,,
ya walopun dterima juga sihhh..
hehee

sayangbangetsamabobby.
heuheu

Wednesday, September 10, 2008

Ini itu slh . .

Kyny hdup tuh pnuh dg pilihan y?
Pusing nii ak . .
Apa yg jd pilihan smwany salah .
Pgnny smwa mslh clear dg sndriny..
Tp ga bs gt y?!
Aa help me . .
Cm 1-1ny penerang hdup gw..
Untuk skrg .gw btuh bgt ktmu ma aa..
Butuh . .
Butuh . .

Ak pgn ktmu aa,,itu aja .

Ini itu slh . .

Kyny hdup tuh pnuh dg pilihan y?
Pusing nii ak . .
Apa yg jd pilihan smwany salah .
Pgnny smwa mslh clear dg sndriny..
Tp ga bs gt y?!
Aa help me . .
Cm 1-1ny penerang hdup gw..
Untuk skrg .gw btuh bgt ktmu ma aa..
Butuh . .
Butuh . .

Ak pgn ktmu aa,,itu aja .

Friday, August 22, 2008

rumah km kangen ga sama akuuu??!

ternyata . .
1 minggu drumah tuh ga cukup yahh,,
bwt ngobatin rasa kangen rumah..
(alagh!)
padahal dulu..ak pasti blg,"ga betah drumaaahhh!!"
tapi sekarang...
wiiiiiiii...
bda bgt rasanya,,pgnnya drumah muluuuu..
hahaha

berasa apaan..


hari rabu ak brangkat lagi nih ksna,,
ospeeeekkkk!
yyuuuuuu..mariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...


mo ngeksis ahh d ospekk.

hahahah

gila,,gila deh gue..


doakan saia sodarah-sodarah!!

Monday, August 11, 2008

purwokerto??purbalingga??

i'm back!!!
okaiii sodarah,,sodarahh!!
saia baru pulang dari purwokerto,,
my campus,, at jendral soedirman university..
yapyap..
cincaii lahh..
so farr,, my campus tuh mewah,,lebih gede dari unpad DU,,tapiiiiiiiiiiii....
ituh mah pusatnya,,,

nah,,
saia kaget skali waktu c panitia bilang klo fakultas teknik kampusnya d pindahin k purbalingga..
[nah,,looo!!mana lagih tuhh?!]
dan kebetulan saia masuk teknik geologi..
taooo gaaa,,,
ternyata yang dpindahin taun ini k purbalingga tuhhh cm 2 jurusan,,
yaitu sipil dan geologi...
whaaatttt?!!
yapyap..

purbalingga i'm cominnggg!!!!!

hahahahahahah

Friday, August 8, 2008

besok sodara-sodara!!!
saia pergi meninggalkan rancaekek yang telah membesarkan nama saia dkancah perkereta apian dan kancah antar kota antar kabupaten,,

jangan sedih rancaekek,,aku pasti kembali drimuh yang telah berjasa dalam hidupku,,
dsana aku akan berusaha menjadi seorang bolang yang cerdas dan dapat membwt tempat asalnya bangga pada seorang warganya yang hina inih..

kawan-kawan seperjuangan yang telah membimbing saia hingga saat ini,,
terima kasih!!

wahai para mantan,,
jangan lah sedih aku tinggalkan,,
carilah perempuan yang lebih baik daripada saiah,,
saia yakin kalian akan segera mendapatkannya,,



mang tukang becak,pa asep sang supir angkot dago-stasion
makasih yah berkat mang dan pa asep slama ini saia jadi ga pernah tlat k skul,,dan slalu ngajak ngobrol saia klo lagi sendirian ddlm angkot,,
saia jadi pergi k purwokerto pa!!doakan saia sukses dsna iaahh!!


ahir kata,
restui lah saia yang akan pergi mninggalkan propinsi jawa barat ini yang sangat saia cintai,,

yang knal ma ak,,
doa kalian sangat berguna untuk saia d masa depan nanti,,


babayyyyyyyyy!!

Monday, August 4, 2008

menunggu itu kan menjemukan!

pengangguran,,
penganggurann,,
sendiri lagi,,
sendiri lagi,,

mnunggu hari itu tiba,,
hari keberangkatanku menuju kampus baru..
hahahah


lama juga yah ternyata,,
hari minggu,,

saia akan pindah k kota orang..
nun jauh dsnaa..
hihihiii


doakan saia yapp kawann!